Rabu Ini, PSU Digelar di Sejumlah TPS 3 Kecamatan di Indramayu, Begini Kata KPU Setempat

- 21 Februari 2024, 18:19 WIB
Psu di tps di 3 kecamatan di indramayu
Psu di tps di 3 kecamatan di indramayu /Selamet sc prmn/


SABACIREBON - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar pemungutan suara ulang (PSU) di tiga Kecamatan di Indramayu, Rabu 21 Februari 2024.

Pada PSU tersebut terdapat 828 pemilih yang menggunakan hak pilihnya. Total pemilih itu tersebar di tiga Kecamatan, meliputi Kecamatan Bongas, Kecamatan Lela, dan Kecamatan Anjatan.

Dari tiga Kecamatan tersebut terdapat tiga TPS yang melakukan PSU. Masing-masing TPS 12 di Kecamatan Bongas, TPS 03 di Kecamatan Lelea, dan TPS 15 di Desa Anjatan.

Baca Juga: Pemkab Majalengka Tingkatkan Literasi Digital Melalui Platform Ini, Mau Tahu Simak Disini

Diketahui ada tiga TPS yang menggelar PSU di Indramayu, yaitu TPS 12 Desa Cipaat Bongas, TPS 03 Desa Tugu Lelea, dan TPS 15 Desa/ Kecamatan Anjatan.

Sementara itu pelaksanaan PSU di TPS 03 Desa Tugu terpantau antusiasme warga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS setempat masih cukup tinggi.

Hingga Rabu siang, tercatat yang menggunakan hak suaranya sekitar 150 pemilih dari total jumlah DPT sebanyak 253 orang. Jumlah tersebut mendekati jumlah warga yang mencoblos pada 14 Februari 2024 lalu.

Baca Juga: Pertamina Resmikan PLTS Kilang Balongan, Begini Kata Dirop KPI

Kala itu ada sebanyak 183 pemilih yang menyalurkan hak pilihnya.

Sementara itu, Ketua PPK Lelea, Abdur Rojak mengatakan, pihaknya berharap, partisipasi masyarakat yang datang ke TPS tidak sampai menurun imbas digelarnya PSU ini.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah