Liburan Isra Miraj Naik KA, Seru Para Bocil Hapal Surat Al Quran Dapat Ini Dari Daop 3 Cirebon

- 9 Februari 2024, 08:42 WIB
Liburan Isra Miraj Naik KA, Seru Para Bocil Hapal Surat Al Quran Dapat Ini Dari Daop 3 Cirebon
Liburan Isra Miraj Naik KA, Seru Para Bocil Hapal Surat Al Quran Dapat Ini Dari Daop 3 Cirebon /Andik sc prmn/

 

SABACIREBON-Kereta Api (KA), sejak lama memamg sudah identik dengan perjalanan atau angkutan liburan. Termasuk halnya seperti libur panjang akhir pekan (long weekend) saat ini.

Apalagi bertepatan dengan hari libur Isra Mi’raj tahun 2024, yang jatuh pada Kamis 8 Februari 2024 ini, KAI Daop 3 Cirebon sangat kreatif menggelar acara games menarik untuk para penumpang cilik.

Saat berada di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan, mereka yang bisa menghafal 5 surat dalam Al-Qur’an, langsung diberi souvenir menarik.

Baca Juga: Abrasi Ancam Pesisir Pantai Cirebon, Pertamina EP 7 Bersama Warga Lakukan Ini

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 100 souvenir disiapkan kaka kaka di KAI Daop 3 Cirebon. Jenisnya seperti Pouch, Boneka, Buku Juz Amma, dan Buku Belajar Iqro.

Begitupun Buku Sejarah Perkeretaapian telah disiapkan oleh Humas PT KAI Daop 3 Cirebon dalam kegiatan bertajuk “Meneladani Kisah Nabi Muhammad SAW dalam Perjalanan Isra dan Miraj”.

“KAI Daop 3 Cirebon menyemarakan dengan berbagai kegiatan yang bisa menghibur para penumpang KA, salah satunya dengan adanya kegiatan Games dimana bagi para penumpang cilik yang berada di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebon Prujakan yang bisa menghafalkan 5 surat dalam Al-Qur’an akan mendapatkan souvenir menarik. Diharapkan dengan kegiatan ini, selain bisa menghibur para penumpang, juga bertujuan memasyarakatkan hafalan Al-Qur’an sejak mulai anak-anak,” jelas Rokhmad Makin Zainul, Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu Jumat 9 Februari 2024

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x