Prakiraan Cuaca Cirebon, 07 April 2020: Weru dan Lemahwungkuk Waspada Hujan Sedang

- 7 April 2020, 06:08 WIB
ILUSTRASI hujan.*

PIKIRAN RAKYAT - Cuaca Cirebon pada Selasa, 07 April 2020 akan dimulai dengan langit cenderung cerah berawan di pagi hari, sedangkan hujan intensitas sedang akan datang di siang hari.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com melalui situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bahwa perincian cuaca di Kecamatan Weru dan Lemahwungkuk dapat terlihat sebagai berikut.

Pada pukul 07.00 WIB, Weru akan dibuka dengan langit yang cerah berawan. Suhu mencapai 27 derajat Celcius. Sedangkan, kelembapan udara berada di angka 80 persen dan kecepatan angin berada di angka 10 km/jam dengan angin yang berembus ke arah Barat Weru.

Baca Juga: Sempat Bikin Khawatir Warga, Pemuda di Cirebon Cuma Sakit Biasa

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, langit Weru masih cerah berawan dengan suhu meningkat ke angka 32 derajat Celcius dan kelembapan menurun ke angka 70 persen. Sementara angin stagnan di angka 10 km/jam dengan angin yang berembus ke arah Barat Weru.

Memasuki pukul 13.00 WIB, kondisi langit Weru mulai diterpa hujan berintensitas sedang dengan warna kelabu menghiasi awan.

Suhu meningkat ke angka 33 derajat Celcius dan kelembapan tetap di angka 70 persen. Angin berada di posisi angka 30 km/jam dengan arah Barat Weru.

Baca Juga: Semua Orang yang Keluar Rumah Diwajibkan Pakai Masker, Presiden Jokowi Jelaskan Saran WHO

Memasuki sore hari pada pukul 16.00 WIB, langit Weru masih diterpa hujan sedang dengan kondisi awan kian kelabu. Suhu menurun ke angka 30 derajat Celcius dan kelembapan tetap di angka 70 persen. Sedangkan, kecepatan angin agak menurun ke angka 20 km/jam yang berembus ke arah Barat Weru.

Malam hari pada pukul 19.00 WIB, langit Weru mulai berganti mendapat hujan ringan dengan awan cerah. Suhu makin turun ke angka 26 derajat Celcius dengan kelembapan meningkat ke angka 85 persen. Kecepatan angin masih stagnan di angka 10 km/jam dan berembus ke arah Barat Weru.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: BMKG


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X