Samsung Sindir iPhone 12 Masalah Charger, Memang Kenapa?

- 17 Oktober 2020, 09:12 WIB
  iPhone 12. /Apple
iPhone 12. /Apple /

PR CIREBON – Rilisnya iPhone 12 ke publik membuat bertanya-tanya netizen, khususnya di box iPhone 12 yang tidak disertakan adaptor charger. Sampai Samsung menyindir Apple di Facebook resmi milik mereka.

"????????#Galaxy kamu memang memberimu apa yang kamu cari. Dari yang paling dasar sebagai pengisi daya, hingga kamera terbaik, baterai, kinerja, memori, dan bahkan layar 120Hz✌️ di smartphone. ????????," tulisnya di Facebook, seperti yang dilihat PikiranRakyat-Cirebon.com di Sabtu, 17 September 2020.

Di postingan Facebook tersebut, Samsung mengunggah foto adaptor charger berwarna hitam lengkap dengan tulisan, "Disertakan dengan Galaxy kamu."

Baca Juga: Terus Bersaing, Rusia Buat Meme Vaksin Covid-19 Buatan Inggris Bisa Ubah Manusia Jadi Primata

Samsung seperti menegaskan bahwa ponsel mereka, akan selalu dibekali adaptor charger. Ponsel keluaran Samsung sendiri, tidak pernah ada satu tipe pun yang menggunakan layar poni memanjang layaknya iPhone 12, 11, XR atau X. Walaupun merek lain pada awalnya merasa itu aneh, pada akhirnya beberapa mengikutinya.

Selain charger, Samsung juga membahas layar 120Hz. Seperti yang kita ketahui bersama, jajaran iPhone 12 telah ditingkatkan untuk layarnya, semuanya dilengkapi dengan panel OLED yang mendukung Dolby Vision.

Hanya saja Apple belum menerapkan refresh rate 120 Hz. Meski fitur ini menjadi trend di pasar ponsel global, namun teknologinya sudah diadopsi di iPad Pro pada 2018 dan 2020, namun belum diterapkan ke iPhone 12.

Baca Juga: Tak Terima Perlakuan Buruk Polri Pada Aktivis KAMI, Gde Siriana: Disamakan dengan Koruptor

Sampai tulisan ini dibuat, postingan Samsung yang menyindir Apple ini sudah di komentari sampai 19 ribu, dan share 69 ribu kali.***

Editor: Egi Septiadi

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X