862 Sarjana Baru dari berbagai Prodi dan Fakultas Universitas Widyatama, Diwisuda

- 20 Mei 2023, 20:21 WIB
Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda ./Humas UTama
Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda ./Humas UTama /

SABACIREBON – BANDUNG –Universitas Widyatama (UTama) Sabtu 20 Mei 2023 mewisuda   862 orang sarjana baru  yang berasal dari berbagai program studi dan fakultas yang ada di perguruan tinggi tersebut bertempat di Gedung GSG Universitas Widyatama di Bandung.

Wisuda gelombang II pada tahun kuliah 2022-2023 tersebut selengkapnya terdiri dari   211 orang lulusan program Pascasarjana  Magister Manajemen dan Magister Akuntansi, 439 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), 73 wisudawan dari Fakultas Teknik (FT), 100 wisudawan dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB) dan 39 wisudawan dari Fakultas Desain Komunikasi Visual (FDKV).

Berbeda dari wisuda-wisuda sebelumnya, pada acara wisuda kali ini UTama juga mengundang para orang tua dan atau wali wisudawan sebagai pendamping para putranya yang dilantik  sebagai sarjana baru program  S-1 maupun sarjana jenjang S-2 (magister), pendidikan akuntan serta  ahli madya.

Baca Juga: Geger, Mayat Tanpa Identitas di Indramayu Ditemukan Pemulung, Begini Kondisinya

Rektor Universitas Widyatama Prof. Dr. H. Dadang Suganda pada sambutan pelantikan wisudawan mengingatkan  bahwa wisuda bukanlah sebagai   episode terakhir dari perjalanan studi di Universitas Widyatama,  hal ini merupakan sebuah lembaran awal dari perjalanan wisudawan selanjutnya yang lebih menantang.

“Saya mengucapkan selamat dan  apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang telah ditunjukkan selama masa studi. Kalian telah berhasil menyelesaikan kurikulum yang penuh tantangan dan tuntutan, dengan memenuhi persyaratan akademik yang ketat dan memperoleh gelar yang pantas.” Kata Prof. Dadang.

Peserta wisuda sarjana Gelombang II Universitas Widyatama penuhi  gdung GSG./Humas UTama
Peserta wisuda sarjana Gelombang II Universitas Widyatama penuhi gdung GSG./Humas UTama

Kepada para orang tua wisudawan, rektor UTama selanjutnya juga menyampaikan terima kasih karena  telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya kepada Universitas Widyatama.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x