Chelsea Mendapat Kado Natal Pahit dari Wolverhampton Wanderers, Kian Terpeleset di Posisi 10 Liga Inggris

- 26 Desember 2023, 06:03 WIB
Wolverhampton Wanderers memberikan kado Natal tak terduga yang pahit bagi Chelsea dengan meraih kemenangan gemilang 2-1 di Stadion Molineux.
Wolverhampton Wanderers memberikan kado Natal tak terduga yang pahit bagi Chelsea dengan meraih kemenangan gemilang 2-1 di Stadion Molineux. /X/@LiveScore/

SABACIREBON - Pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Minggu 24 Desember 2023 malam menciptakan kejutan besar.

Wolverhampton Wanderers memberikan kado Natal pahit yang tak terduga bagi Chelsea dengan meraih kemenangan gemilang 2-1 di Stadion Molineux.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi kado Natal pahit bagi Chelsea, tetapi juga menciptakan momen bersejarah bagi Wolverhampton Wanderers yang berhasil mencuri perhatian dengan penampilan gemilang mereka.

liga Baca Juga: Laga Panas Liga Inggris Pertemukan Liverpool vs Arsenal Dini Hari Nanti dan Ini Prediksi Superkomputer

Kemenenangan itu pun membawa Wolverhampton Wanderers naik ke posisi ke-11 sementara Chelsea terus terpeleset di posisi ke-10 dalam klasemen.

Pertarungan antara kedua tim dimulai dengan intensitas tinggi, di mana peluang bagus muncul pada fase awal pertandingan.

Nelson Samedo dari Wolves bergerak maju, mencoba mencari Matheus Cunha di sisi kiri, sementara Armando Broja dari Chelsea mengancam meski tergelincir dari posisi yang menguntungkan. Namun, kebuntuan masih terjaga.

Baca Juga: Liga Inggris: Main di Kandang Wolves, Liverpool Menang 3-1

Chelsea, yang sudah mengalami tiga kekalahan sebelumnya dalam enam pertandingan terakhir, gagal memanfaatkan beberapa peluang emas.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah