Laga Panas Liga Inggris Pertemukan Liverpool vs Arsenal Dini Hari Nanti dan Ini Prediksi Superkomputer

- 23 Desember 2023, 21:08 WIB
Jurgen Klopp dan Arteta sam-sama mengincar kemenangan Minggu dini hari  nanti, pukul 00.30
Jurgen Klopp dan Arteta sam-sama mengincar kemenangan Minggu dini hari nanti, pukul 00.30 /mirror.co.uk/

SABACIREBON - Laga panas Liga Inggris akan tesaji Minggu dini hari nanti. Dua raksasa yang sama-sama berada di empat besar puncak klasemen, Liverpool vs Arsenal akan beradu gengsi.

Perjalanan Arsenal ke Liverpool pada Minggu dini hari nanti pukul 00.30  adalah pertarungan penting untuk pertandingan terakhir Liga Premier, dan superkomputer telah mengidentifikasi siapa yang bisa lebih percaya diri di Anfield.

Superkomputer Liga Premier telah memberi arah bahwa Liverpool asuhan Jurgen Klopp kemungkinan mengalahkan Arsenal ketika pasukan Mikel Arteta melakukan perjalanan ke Anfield pada laga tandang.

Baca Juga: 96 Pegolf Individu dan 11 Peserta Tim Meriahkan Turnamen Golf Antar-Alumni SMA Kota Bandung 2023

The Gunners-lah yang saat ini duduk di puncak klasemen setelah 17 pertandingan dimainkan, setelah terakhir kali mengalahkan Brighton 2-0 di Emirates. Sementara Liverpool tampil mengecewakan di kandang melawan Manchester United dan ditahan imbang 0-0, yang pada gilirannya memungkinkan Arsenal untuk melompati mereka ke posisi teratas.

Menjelang pertarungan Minggu dini hari, Arsenal unggul satu poin dari tuan rumah dan mereka tahu jika pulang dari Merseyside dengan membawa satu poin pun untuk ditunjukkan atas usaha mereka, mereka akan tetap unggul dalam perebutan gelar.

Lain halnya Manchester United difavoritkan untuk bertemu West Ham di Stadion London. Kedua klub ini akan bertanding pada hari Sabtu di London timur dan superkomputer telah mendukung tim asuhan Erik ten Hag sebagai tim yang paling berpeluang menjadi pemenang dengan peluang 40,4 persen untuk meraih tiga poin***

Editor: Asep S. Bakrie

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah