Bojan Akui Tak Punya Sosok Pengganti untuk Mengisi Posisi Gelandang Bertahan di Persib Bandung, Simak Disini

- 16 Desember 2023, 10:04 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Persik Kediri/Instagram.com @persib
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Persik Kediri/Instagram.com @persib /

SABACIREBON- Persib Bandung optimis menatap laga kontra Bali United. Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, semua persiapan berjalan baik. Dia juga bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada pertandingan tersebut.

“Kami punya waktu selama delapan hari untuk melakukan persiapan dan seperti yang saya katakan, kami dalam kekuatan terbaik dan kami bisa melakukan persiapan dengan baik,” kata Bojan.

Baca Juga: Bojan Hodak Sebut Timnya Tak Bermain Bagus Usai Telan Kekalahan 2-0 Hadapi Persik Kediri

Kehadiran kembali Dedi Kusnandar usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning menambah kekuatan Persib Bandung di lini tengah.

“Kami sebelumnya tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Ini jadi masalah bagi kami. Tapi pada laga berikutnya kami sudah bisa menurunkannya lagi (gelandang bertahan),” ucapnya.

Meskipun begitu, Bojan mengingatkan, Bali United merupakan lawan tangguh. Di klasemen sementara, tim asal Pulau Dewata ini berada di peringkat kedua, satu tingkat di atas Persib Bandung.

Baca Juga: Bojan Hodak Akui Ketangguhan Lini Pertahanan PSM Makassar, Rapat, Simpan Delapan Pemain di Lini Pertahanannya

“Hal yang pasti adalah setiap tim mempunyai kekuatan dan titik lemah. Melihat Bali, mereka memiliki pemain yang bagus dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Mereka selalu ada di papan atas. Jadi ini akan jadi laga yang berat, liga ini begitu ketat karena masing-masing bisa saling mengalahkan,” jelasnya. ***

Editor: Nurhidayat

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah