Bojan Hodak Sebut Beberapa Pemain Persib Diragukan Tampil, Mau Tahu Simak Disini

- 15 September 2023, 19:16 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. /Persib/

SABACIREBON – Persib Bandung menyatakan siap tampil melawan Persikabo 1973 pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan, semua persiapan berjalan baik setelah jeda kompetisi kurang lebih dua pekan. Bojan mengatakan, meski sejumlah pemain kemungkinan absen, secara keseluruhan, mereka siap tanding.

Baca Juga: Asian Games 2023, Ini Lawan Pertama Timnas Indonesia, 2 Pemain Persib Kembali Masuk Skuad

Beberapa pemain yang diragukan tampil karena masalah kebugaran adalah Alberto Rodriguez, Beckham Putra, dan Ciro Alves.

“Kembali berlatih setelah jeda kondisi pemain fresh, itu yang kami harapkan. Ada dua pemain yang tidak bisa tampil, Beckham dan Alberto. Sementera Ciro masih kami pantau, tentunya harapan kami bisa main,” kata pelatih asal Kroasia pada konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib Bandung, Jumat 15 September 2023.

Baca Juga: Rumor Gelandang Serang PSM Makassar Bakal Merapat ke Persib Bandung

Bojan memastikan, semua pemain yang akan tampil dengan semangat yang sama. Sebab, Persi punya tekad melanjutkan tren positif yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir.

“Kemenangan adalah hal penting pada laga besok untuk mengangkat posisi di kalsemen sementara saat ini,” jelas Bojan. ***

Editor: Nurhidayat

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah