Bos Persib Beri Bocoran Sosok Pemain Asing yang akan Ikuti Seleksi di Persib

- 12 Mei 2022, 16:55 WIB
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono Akhirnya Buka Suara Proses GBLA
Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono Akhirnya Buka Suara Proses GBLA /PERSIB

SABACIREBON- Ramainya perbincangan pemain asing Asia yang akan mengantikan Mohammed Rashid di tim Maung Bandung masih menjadi teka-teki hingga sekarang.

Teka-teki pengisi slot kuota pemain asing Asia akhirnya mulai mendapatkan titik terang, setelah dalam waktu dekat ini Persib Bandung akan segera kedatangan sejumlah pemain yang akan dipilihnya.

Baca Juga: Malang Nian, Jelang Idul Adha Ternak Sapi Terserang Penyakit Mulut dan Kuku (PMK)

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan Persib dipastikan akan mencari cara lain, untuk mendapatkan jasa pemain asing Asia itu.

“Ya kita masih mencari cara lain untuk menggaet pemain asing Asia dengan cara menyeleksinya,” kata Teddy dikutip SABACIREBON dari @News Persib, Kamis 12 Mei 2022.

Ia menjelaskan, cara tersebut ialah dengan menyeleksi pemain asing yang dibutuhkan untuk Maung Bandung, serta banyak rumor yang beredar menyatakan para pelamar merupakan pemain asal Jepang.

Baca Juga: Kasus Korupsi Riol Kota Cirebon, Kejaksaan Periksa 25 Orang Saksi

“Banyak pemain Jepang juga yang datang melamar ke Persib Bandung, saya tetap akan mengikuti aturan seleksi sekitar ada lah 5 orang,” ujarnya.

Nama-nama pemain Jepang itu ialah, Riuhei Riyajaki, Rai Takizawa, Tazukhi Takahashi, Rio Kurabe, Takashi Usima, dan Mitsuru Marouka.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x