Menjelang Pengumuman Ballon d'Or, Samuel Eto'o: Saya Memiliki Cinta Khusus untuk Lionel Messi

- 31 Oktober 2021, 16:30 WIB
Menjelang pengumuman Ballon d'Or, Samuel Eto'o mengatakan bahwa dia memiliki cinta khusus untuk Lionel Messi dan ia berhak mandapatkannya.
Menjelang pengumuman Ballon d'Or, Samuel Eto'o mengatakan bahwa dia memiliki cinta khusus untuk Lionel Messi dan ia berhak mandapatkannya. /Kolase foto REUTERS/Albert Gea dan Instagram @psg

PR CIREBON - Samuel Eto'o pemain asal Kamerun sekaligus mantan pemain Barcelona pada 2004.

Mantan bintang Barcelona Samuel Eto'o mendukung Lionel Messi untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2021.

Striker Kamerun merasa superstar PSG masih pemain terbaik di dunia dan menegaskan dia memiliki "cinta khusus" untuk mantan rekan setimnya.

Baca Juga: Aturan Baru, Berikut Syarat Perjalanan Domestik ke Luar Kota di Indonesia

Eto'o bergabung dengan Barcelona pada tahun 2004 dan waktunya di klub bertepatan dengan kebangkitan Messi yang meroket. Duo ini menikmati banyak momen dengan seragam Blaugrana dan Eto'o menganggap Messi sebagai adiknya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan publikasi Spanyol Marca, Eto'o mengungkapkan favoritnya untuk memenangkan Ballon d'Or 2021 seperti dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Sportskeeda.

"Selalu Messi, yang seperti adik bagi saya. Saya sangat menghargai dia sebagai pribadi dan sebagai pemain. Saya melihatnya tumbuh dan saya memiliki cinta khusus untuknya. Bagi saya dia masih yang terbaik di dunia. Dunia," kata mantan bintang Barcelona itu.

Baca Juga: Segera Melahirkan, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini pada Anak Sule: Sebentar Lagi..

Eto'o juga menyatakan bahwa dia telah mengembangkan ketertarikannya pada Karim Benzema, yang juga merupakan salah satu penantang Ballon d'Or.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X