Mohamed Salah Soal Ballon d'Or 2021: Ronaldo dan Messi Menang Setelah Berusia 30 Tahun

- 30 Oktober 2021, 15:10 WIB
Mohamed Salah soal Ballon d'Or 2021 yang menguraikan klaim Ronaldo dan Messi menang setelah berusia 30 tahun.
Mohamed Salah soal Ballon d'Or 2021 yang menguraikan klaim Ronaldo dan Messi menang setelah berusia 30 tahun. /Instagram/@mosalah

PR CIREBON - Mohamed Salah menjadi salah satu penyerang mematikan dari tim Liverpool yang masuk ke dalam 10 besar Ballon d'Or 2021

Mohamed Salah tampaknya akan masuk kedalam 10 besar Ballon d'Or 2021, karena  penampilannya yang sangat memukau.

Mohamed Salah penyerang telah mengungkapkan bahwa dia tidak selalu merasa pesepakbola menurun begitu mereka melewati usia 30.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Kosong Secara Emosional Menurut Astrologi, dari Capricorn hingga Scorpio!

Maestro Mesir telah dalam performa terbaiknya musim ini dan telah mencetak 15 gol di semua kompetisi, karena itu dia tampaknya akan disebutkan namanya di sepuluh besar Ballon d'Or 2021 pada bulan November.

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari sportskeeda dalam wawancara luas dengan Sky Sports , Salah berbicara tentang karier Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menunjukkan bahwa pesepakbola tidak kehilangan kekuatan mereka di usia 30-an.

“Saya pikir itu tidak ada lagi (pemain menurun setelah berusia 30 tahun). Pemain top seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or setelah 30. Ronaldo memenangkannya 3-4 kali, Messi memenangkannya 2 -3 kali juga. Robert Lewandowski bisa saja memenangkannya tahun lalu, tetapi sesuatu terjadi dan dia tidak memenangkannya," katanya.

Baca Juga: Prediksi Genoa vs Venezia di Serie A 31 Oktober 2021, Laga Reuni Setelah 2005 Silam

Menurutnya sepak bola telah banyak berubah, dan kondisi terbaik pemain berada antara usia 30 tahun.

"Karim Benzema telah dalam performa terbaiknya sejak berusia 30 tahun, Luis Suarez juga. Sepak bola telah banyak berubah akhir-akhir ini, sebagian besar pemain berada dalam kondisi terbaik antara usia 30 dan 33," tutur penyerang Liverpool itu.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X