Tutup Usia dalam Sebuah Kecelakaan, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Dimakamkan Minggu Pagi

- 4 April 2020, 20:36 WIB
WAKIL Jaksa Agung Indonesia, Arminsyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi KM 13, Cibubur. DOK. HO Jasa Marga via Antara
 
PIKIRAN RAKYAT - Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Kilometer 13 Tol Cibubur arah Jakarta, Jagorawi, pada Sabtu, 4 April 2020.
 
Kejadian yang berlangsung pukul 14.25 WIB ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.
 
Dilansir Kantor Berita Antara, dari hasil laporan yang diterima, mobil tersebut ditumpangi oleh dua orang yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang.
 
 
Pengemudi diketahui bernama Arminsyah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kejagung RI.
 
Kendaraan yang ditumpangi korban melaju ke arah Jakarta yang diduga berada di lajur 4, lalu menabrak pembatas jalan. Kendaraan pun seketika terbakar.
 
"Korban meninggal dibawa ke RS Polri Kramat Jati sementara yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi wartawan Antara melalui sambungan telepon.
 
 
Tak berselang lama dari waktu kejadian, kendaraan yang terbakar pun langsung dievakuasi menuju pul derek Tol Jagorawi.
 
Mendengar kabar duka tersebut, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mewakili seluruh keluarga besar Kejaksaan Agung mengucapkan belasungkawa atas wafatnya orang nomor dua di Kejagung RI tersebut. 
 
Dituturkan Hari, almarhum rencananya akan dikebumikan besok pagi, Minggu 5 April 2020 di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.
 
 
Sementara itu, saat berita ini dirilis almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.***
 
Tim PikiranRakyat-Cirebon.com turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Arminsyah. Semoga amal ibadah dan kebaikan almarhum diterima di sisi Allah swt.

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X