Sesalkan Penangkapan Polisi yang Terlibat Kasus Narkoba di Bandung, Komisi III DPR : Sangat Memalukan

- 22 Februari 2021, 10:00 WIB
Komisi III DPR RI Pangeran Khaerul Saleh ikut menyesalkan atas adanya sejumlah oknum Polisi yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba.* /DPR RI

PR CIREBON- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khaerul Saleh ikut menanggapi terkait adanya sejumlah oknum Polisi yang ditangkap karena terlibat kasus narkoba baru-baru ini.

Atas insiden itu, Pangeran Khaerul Saleh pun menyesalkan penangkapan terhadap 12 (dua belas) oknum Polisi yang diduga terlibat kasus narkoba, di Bandung Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, penangkapan terhadap 12 oknum Polisi tersebut dilakukan oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Barat, pada Selasa, 16 Februari 2021.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Kapolri Tegas Larang Narkoba di Kesatuan hingga Paus Terdampar di Madura Disorot Media Asing

Menurut politisi yang berasal dari Fraksi PAN tersebut, kasus yang juga melibatkan Kapolsek Astanaanyar, Kota Bandung ini adalah hal yang memalukan.

Pasalnya, karena hal itu dilakukan oleh perwira menengah tingkat satu (Komisaris Polisi) yang dalam kariernya kerap berurusan dalam pengungkapan kasus narkoba.

"Kejadian ini sangatlah memalukan dan menampar nama baik korps kepolisian karena terjadi di saat polisi sedang berbenah memperbaiki citra kepolisian di masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Angka Kematian Akibat Covid-19 di AS Hampir Setengah Juta, Anthony Fauci: Ini adalah Pandemi yang Menhancurkan

"Juga saat negara kita berada pada kondisi darurat narkoba dan sedang giat-giat-nya memerangi narkoba," ujar Pangeran Khaerul Saleh dalam keterangan persnya, Jumat, 19 Februari 2021, seperti dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari laman DPR RI.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: DPR RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X