Resahkan Warga, 10 Remaja Diduga Anggota Genk Motor Diciduk Polisi

- 15 Januari 2024, 15:34 WIB
Resahkan Warga, 10 Remaja Diduga Anggota Genk Motor Diciduk Polisi
Resahkan Warga, 10 Remaja Diduga Anggota Genk Motor Diciduk Polisi /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - Bikin resah masyarakat 10 remaja yang diduga genk motor di Ciduk oleh petugas dari Polres Indramayu pada Minggu 14 Januari 2024 sore.

Pemangkapan mereka oleh petugas, berlangsung di jalan Teluk Agung dan Jatisawit Indramayu.

Ke 10 10 remaja laki-laki tersebut terpaksa diamankan petugas karena diduga anggota genk motor yang kerap meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Agrowisata dan Edukasi Taman Puspa Bojongsari Sangat Ramah Untuk Anak dan Keluarga

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa informasi awal berasal dari laporan masyarakat tentang adanya sekelompok remaja yang menggunakan atribut GBR sedang melakukan Swiping setelah melaksanakan Anniversary di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu.

"Menanggapi laporan tersebut, Tim Respon Cepat (TRC) Wiralodra Polres Indramayu melakukan patroli. Sesampainya di Simpang Lima Bunderan Mangga, anggota TRC Wiralodra mendapat laporan dari warga bahwa sekelompok remaja tersebut ke arah Jatibarang," ucapnya.

Baca Juga: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol Pecundangi Barcelona 4-1, Vinicius Junior Cetak Hattrick

Setelah mendapatkan informasi dari warga, petugas melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu kendaraan roda dua dengan tiga orang penumpang di Desa Teluk Agung.

Selanjutnya, pengejaran dilanjutkan hingga Desa Jatisawit, Kecamatan Jatibarang, di mana remaja lainnya berhasil diamankan.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x