7000 Tiket Ludes Terjual di Konser Indramayu Ambyarfest Bersama Happy Asmara dan Gilga Sahid

- 8 November 2023, 13:53 WIB
7000 Tiket Ludes Terjual di Konser Indramayu Ambyarfest Bersama Happy Asmara dan Gilga Sahid
7000 Tiket Ludes Terjual di Konser Indramayu Ambyarfest Bersama Happy Asmara dan Gilga Sahid /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - Penampilan artis cantik Happy Asmara dan si ganteng Gilga Sahid, hibur ribuan penonton dalam konser Indramayu Ambyarfest, di area Sport Center Indramayu, Selasa malam 7 November 2023.

Acaranya yang digelar pada siang dan malam hari tersebut, mendapatkan sambutan luar biasa dari para pengemar musik dangdut di Indramayu dan sekitarnya.

Tak heran sebanyak 7000 tiket ludes terjual dalam konser bertajuk Indramayu Ambyarfest tersebut. Dari harga tiket termahal adalah kelas VIP sebesar Rp 500 ribu, sedangkan untuk harga tiket termurah di bandrol dengan harga Rp 125 ribu.

Baca Juga: Kasus Persidangan Panji Gumilang Digelar Secara Terbuka

Penampilan Happy Asmara yang membawakan lagu-lagu bernuansa ambyar tersebut, tentu saja membuat penonton bersorak dan bernyanyi bersama. Artis cantik kelahiran Kediri tersebut tampil prima dengan diiringi X Royal Music.

Hampir satu jam lebih, Happy Asmara menghibur masyarakat Indramayu dengan lagu-lagu yang lagi viral pada saat ini, seperti Rungkad, Ngopi Maszeh, kembang wangi, Tak ikhlasno dan lagu yang hit lainnya.

Sementara itu, penampilan Gilga Sahib bersama Gilcoustic yang menampilkan lagu-lagu ambyarnya mampu meracuni ribuan penonton khsusunya para hawa hingga berteriak histeris.

Baca Juga: Oknum Mantan Pegawai Kecamatan di Tangerang Diciduk Kejaksaan, Diduga Selewengkan Dana Desa dan BLT Covid

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x