BREAKING: Massa Perwakilan Konsumen Dari Indramayu Geruduk Dealer Mitsubishi TB Cirebon, Ini Gara-garanya

- 20 Mei 2022, 15:52 WIB
BREAKING: Massa Perwakilan Konsumen Dari Indramayu Geruduk Dealer Mitsubishi TB Cirebon, Ini Gara-garanya/foto andik sc prmn
BREAKING: Massa Perwakilan Konsumen Dari Indramayu Geruduk Dealer Mitsubishi TB Cirebon, Ini Gara-garanya/foto andik sc prmn /

SABACIREBON-Puluhan massa perwakilan konsumen dari Indramayu menggeruduk Dealer Mitsubishi Motor TB di Jl Raya Kalijaga Kota Cirebon, Jumat 20 Mei 2022.

Mereka berdatangan merangsek masuk dengan menggunakan sejumlah kendaraan roda empat memenuhi halaman dealer tersebut sekira pukul 10.30 Wib.

Tidak menunggu lama, kedatangan mereka langsung diterima Kepala Cabang Dealer Mitsubishi Motor TB, Mulyana. Mereka kemudian terlibat obrolan serius terkait persoalan yang dipicu pembelian unit mobil, khususnya konsumen atas nama D Susanto.

Baca Juga: Hasil Survei SMRC; Kepuasan Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Meningkat

"Ini untuk yang kedua kalinya kami datang ke Dealer TB. Tujuannya sama untuk menanyakan hak kami terkait surat-surat mobil yang kami beli secara cash. Karena sejak pembayatan lunas bulan Januari 2022 lalu, hingga kini STNK yang dijanjikan belum juga terbit," kata D Susanto, pembeli 1 unit Xpander seraya diamini rekan-rekannya dari Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Indramayu.

Ia menyebutkan, Xpander yang dibelinya, pembayaran pertama dengan Dp atau uang jadi dilakukan pada September 2021. Kemudian pembayaran berikutnya hingga lunas yaitu pada Januari 2022.

Baca Juga: Tujuh Dosen Widyatama Lulus Seleksi Dosen Pendamping MSIB Kemendikbudristek RI 2022

"Namun hingga kini kami belum mendapatkan STNK-nya. Padahal semua kewajiban, termasuk biaya yang timbul untuk surat-surat mobil tersebut sudah kami penuhi. Anehnya hingga kini pihak dealer santai saja," tuturnya.

Padahal, lanjutnya, sebelumnya pihak dealer menjanjikan persoalan itu disanggupi mereka bisa selesai tanggal 13 Mei lalu. Karena ingkar, terpaksa dirinya selaku konsumen hari itu datang lagi untuk memastikan STNK kendaraannya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Reportase


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x