Kota Bandung Membiru: Pawai Kemenangan Persib Juara Liga 1 2023/2024

- 1 Juni 2024, 18:57 WIB
Sejumlah Bobotoh mulai memadati kawasan Pasteur untuk menyambut kedatangan Persib, Sabtu 1 Juni 2024.
Sejumlah Bobotoh mulai memadati kawasan Pasteur untuk menyambut kedatangan Persib, Sabtu 1 Juni 2024. /Asep Setiawan/ PRFM

SABACIREBON - Pusat Kota Bandung dipenuhi lautan biru pada Sabtu siang, 1 Juni 2024, ketika ratusan ribu Bobotoh dan warga menyambut pawai kemenangan Persib yang baru saja menjuarai Liga 1 2023/2024.

Mengenakan atribut kebanggaan berwarna biru, mereka memadati jalanan mulai dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Rombongan Persib memulai perjalanan dari Gerbang Tol Pasteur, melewati jalan-jalan utama seperti Jalan Hos Cokroaminoto, Pajajaran, Wastukancana, Merdeka, L.L.R.E. Martadiana (Riau), dan Banda, sebelum akhirnya tiba di Gedung Sate.

Baca Juga: Sabtu Ini Persib Bandung akan Diarak Naik Bus Bandros dari Gerbang Tol Paster ke Gedung Sate

Pawai ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube Persib TV, memungkinkan penggemar yang tidak dapat hadir tetap merasakan euforia kemenangan.

Pawai juara ini tidak hanya didukung oleh pemerintah daerah, tetapi juga oleh mitra PERSIB seperti Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera, Indofood, Indomie, Panther, Aladin, Vidio, Socios, ID Express, Adakami, dan Royal Sports.

Dalam perjalanan, lima bus Bandros yang membawa para pemain dan ofisial PERSIB disambut dengan sorak sorai dan nyanyian dari Bobotoh dan warga Bandung yang antusias mengelu-elukan tim kesayangan mereka.

Baca Juga: Akhiri Penantian 10 Tahun, Persib Bandung Sabet Gelar Juara Liga 1 Indonesia

"Juara, juara, juara," terdengar lantang sepanjang rute pawai.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah