Sabtu Ini Persib Bandung akan Diarak Naik Bus Bandros dari Gerbang Tol Paster ke Gedung Sate

- 31 Mei 2024, 23:05 WIB
Sabtu 1 Juni 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar arak-arakan untuk para punggawa Persib Bandung naik Bus Bandros.
Sabtu 1 Juni 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar arak-arakan untuk para punggawa Persib Bandung naik Bus Bandros. //Instagran/@pengamatsepakbola

SABACIREBON - Keberhasilan Persib Bandung juara Liga 1 Indonesia 2023/2024 mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin yang memberikan apresiasi tinggi kepada Persib Bandung.

Seperti diketahui Persib Bandung berhasil meraih trofi Liga 1 Indonesia 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan agregat skor 6-1.

Baca Juga: Akhiri Penantian 10 Tahun, Persib Bandung Sabet Gelar Juara Liga 1 Indonesia

“Ini adalah gelar ketiga Persib di liga, dan kami sampaikan selamat kepada Persib serta seluruh masyarakat Jawa Barat atas pencapaian ini,” kata Bey di Bandung, Jumat 31 Mei 2024.

Bey menilai prestasi tim berjuluk Maung Bandung dalam ajang Liga 1 2023/2024 ini merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran tim yang mampu memberikan rasa suka cita kepada seluruh warga Jawa Barat.

Lebih lanjut, Bey mengumumkan bahwa pada Sabtu 1 Juni 2024, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menggelar arak-arakan untuk para punggawa Persib Bandung menggunakan Bus Bandung On The Tour Bus (Bandros) dari Gerbang Tol Pasteur menuju titik akhir di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga: Dominasi Persib Bandung: Bojan Hodak dan David Da Silva Raih Penghargaan Bergengsi di Liga 1 Indonesia

Arak-arakan ini akan melintasi sejumlah ruas jalan yaitu dari Gerbang Tol Pasteur, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Pajajaran, Jalan Wastukencana, Jalan Merdeka, Jalan Riau, Jalan Banda, dan berakhir di Gedung Sate.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah