Pidato Pertama Usai Tidak Lagi Menjabat Presiden AS, Donald Trump Disebut Mungkin Bicarakan 2024

- 23 Februari 2021, 11:30 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dijadwalkan untuk tampil dalam pidato besar pertamanya setelah tidak lagi menjabat sebagai Presiden AS.* //Pixabay/Eric Thayer

PR CIREBON – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dijadwalkan akan melakukan pidato besar-besaran akhir pekan ini.

Pidato Donald Trump akhir pekan ini tersebut akan mendaji yang pertama setelah ia tidak lagi menjabat sebagai Presiden.

Menurut penyelenggara, Donald Trump mungkin tidak akan banyak berbicara tentang kemungkinannya mencalonkan diri lagi pada 2024 dalam pidato itu, meskipun ia menyebutkan kemungkinan itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 23 Februari 2021: Cancer, Leo, dan Virgo Kamu Butuh Motivasi untuk Bertahan

Matt Schlapp, ketua Persatuan Konservatif Amerika mengatakan, dia mengharapkan Trump untuk menguraikan peran aktif dalam Partai Republik pada acara empat hari di Orlando, Florida itu.

“Saya tidak yakin apa yang akan dia katakan tentang 2024 tetapi saya cukup yakin dia akan menjelaskan bahwa pencalonan itu bisa terjadi,” kata Schlapp, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Reuters.

Seorang perwakilan Trump menolak berkomentar tentang apa yang mungkin dia katakan di acara tersebut.

Baca Juga: Amerika Catat Angka Kematian Akibat Covid-19 Tertinggi di Dunia, Lebih dari 500 Ribu Orang

Trump sebelumnya mengisyaratkan bahwa dia bermaksud untuk memainkan peran dalam pemilihan paruh waktu 2022, yang akan menentukan apakah Demokrat tetap mengontrol Kongres.

Ia akan mendukung penantang utama untuk anggota Kongres dari Partai Republik yang memilih untuk memakzulkan atau menghukumnya atas tuduhan menghasut para pendukungnya di Capitol.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Reuters


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X