SM Entertainment Resmi Umumkan Debut Girl Group K-pop Baru 'aespa' pada November 2020

- 26 Oktober 2020, 11:48 WIB
Logo aespa: SM Entertainment resmi mengumumkan debut Girl Group K-pop baru 'aespa' pada November 2020, hal ini diumumkan melalui media sosial SM.
Logo aespa: SM Entertainment resmi mengumumkan debut Girl Group K-pop baru 'aespa' pada November 2020, hal ini diumumkan melalui media sosial SM. //TWITTER/@SMTOWNGLOBAL

 

PR CIREBON - SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa girl group baru dibawah naungan mereka, yakni 'aespa' akan debut pada November 2020 mendatang. 

Sebelumnya, SM Entertainment merilis sebuah teaser dengan logo 'aespa' dengan balutan musik menegangkan pada 26 Oktober 2020, pukul 01.00 pagi waktu Korea Selatan.

Pagi harinya, SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa aespa adalah nama girl grup baru mereka dan mengungkapkan bahwa aespa akan melakukan debut pada bulan November mendatang.

Baca Juga: Kurangnya Sosialisasi pada UU Ciptaker, Rocky Gerung: Bagi Buruh Sebenarnya Bukan Itu Problemnya 

Dilansir dari akun Twitter resmi SM Entertainment, nama aespa merupakan kombinasi dari ‘ae’ yang berarti 'avatar X experience' (pengalaman), dan kata ‘aspect’ (aspek).

 'avatar X experience' berarti menyimbolkan dirimu yang sedang menjelajahi dunia dengan alter ego 'avatar', atau dirimu yang lain. Sementara kata 'aspect' mempunyai arti bahwa setiap member memiliki pribadi yang berbeda.

aespa akan menjadi girl group baru pertama SM Entertainment semenjak debut pertama Red Velvet pada tahun 2014, dan merupakan grup baru pertama agensi secara keseluruhan sejak debut NCT pada tahun 2016.

Baca Juga: Penyerapan Anggaran PEN hampir Mencapai 50 Persen, Budi Gunadi: 100 Triliun Hingga Akhir Desember

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X