Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun Tawarkan Pengalaman Interaktif Bagi Pengunjung

- 2 Maret 2024, 17:57 WIB
Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun yang berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia di Jakarta dari 17 Februari sampai 1 Maret 2024/SABACIREBON
Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun yang berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia di Jakarta dari 17 Februari sampai 1 Maret 2024/SABACIREBON /Antara/

SABACIREBON- Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun yang berlangsung di Gedung A Galeri Nasional Indonesia di Jakarta dari 17 Februari sampai 1 Maret 2024 menunjukkan cuplikan perjalanan band rock Indonesia dari era 1970-an.

Pengunjung yang datang ke tempat pameran pada Sabtu, setelah mengantre beberapa menit diarahkan untuk memasuki ruang pameran, tempat mereka disambut dengan sebuah video yang menampilkan wajah beberapa personel God Bless.

Di dekat pintu masuk ruangan ada papan putih yang menunjukkan petikan sejarah pembentukan band rock itu pada tahun 1973.

Baca Juga: Tampil di Konser Anniversary 48 Tahun God Bless, Tissa Biani: Salah Satu Momen Terbaikku di Tahun 2021!

Karya-karya God Bless dalam format kaset, cakram kompak, dan piringan hitam dipajang di ruang pameran itu.

Di bagian ruang pameran yang lain, pengunjung bisa melihat kostum-kostum personel God Bless dan foto mereka sambil bernostalgia, utamanya bagi yang melewati masa remaja pada tahun 1970-an.

Koleksi alat musik, peralatan rekaman, perlengkapan panggung, hingga penghargaan bagi God Bless juga dipajang di ruang pameran. 

Baca Juga: Bupati Garut Rudy Gunawan Kagumi Artefak Rasullual SAW pada Gelaran Pameran Idul Khotmi Tarekat Tijaniyah

Selain itu, Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun menawarkan pengalaman interaktif bagi pengunjung.***

Editor: Nurhidayat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah