Kim Ga Ram Le Sserafim Didera Tuduhan Intimidasi

- 20 Mei 2022, 20:30 WIB
Kim Ga-ram dari girl grup rookie Le Sserafim
Kim Ga-ram dari girl grup rookie Le Sserafim /Koreaherlad/


SABACIREBON - La Sserafim, band pendatang baru pekan lalu baru saja dapat pujian lantaran extended play (EP) atau album mini mereka menduduki No 1 di chart album digital mingguan Oricon dan juga chart download.

Akan tetapi pada pekan ini kebahagiaan atas prestasi mereka harus tertunda.

Kim Ga Ram, salah satu anggota girl grup rookie Le Sserafim sementara harus menghentikan semua aktivitasnya.

Rupanya ada persoalan serius pada diri gadis ini. Ini karena semakin meningkatnya kontroversi atas tuduhan intimidasi terhadap dirinya.

Baca Juga: Inilah Rumah Baru Dokter Terawan Agus Putranto setelah Dipecat IDI..

Agensi manajemen grup beranggotakan enam orang, Source Music, mengumumkan penangguhan sementara aktivitas Kim pada hari Jumat melalui platform komunitas penggemar grup, Weverse.

“Setelah berdiskusi dengan Kim Ga Ram, telah diputuskan bahwa anggota tersebut akan beristirahat sejenak untuk menenangkan pikirannya. ... Sampai Kim kembali, Le Sserafim akan melanjutkan aktivitasnya sebagai aksi beranggotakan lima orang,” bunyi pernyataan itu.

Awal pekan ini, sebuah foto dokumen yang tampaknya merupakan catatan resmi dari komite kekerasan sekolah menjadi viral secara online.

Itu adalah pemberitahuan tindakan hukuman yang akan diambil terhadap pelaku dalam insiden tersebut, yang bernama Kim Ga Ram.

Baca Juga: Tom Cruise Gelar Karpet Merah Sambut Pangeran Willams dan Kate

Halaman:

Editor: Asep S. Bakrie


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x