Azis Syasuddin Ditangkap, Bintang Emon Tiba-tiba Puji KPK: Ini Keren Juga

- 26 September 2021, 09:10 WIB
Meski menyinggung tentang pegawainya yang di PHK karena tak lolos TWK, Bintang Emon memuji jika KPK keren atas penangkapan Azis Syamsuddin
Meski menyinggung tentang pegawainya yang di PHK karena tak lolos TWK, Bintang Emon memuji jika KPK keren atas penangkapan Azis Syamsuddin /Kolase Instagram/bintangemon//Pikiran Rakyat/Amir Faisol

PR CIREBON - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap paksa Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azis Syamsuddin secara paksa.

Azis Syamsuddin ditangkap paksa oleh KPK dikediamannya setelah hasil pemeriksaan antigennya menunjukan negatif.

Pasalnya Aziz Syamsuddin sempat mengaku dirinya harus menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan tidak bisa mengikuti panggilan KPK.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini, Minggu 26 September 2021: Trans TV, SCTV, NET TV, dan TVRI

"Dalam perkara ini, Tim Penyidik yang dipimpin oleh Direktur Penyidikan melakukan upaya paksa penangkapan terhadap AZ dengan langsung mendatangi rumah kediamannya yang berada di Jakarta Selatan," ujar ketua KPK Firli Bahuri.

Azis Syamsuddin meminta penundaan pemanggilan dan pemeriksaan hari ini karena mengaku sedang menjalani isoman sebab sempat berinteraksi dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

KPK pun mengonfirmasi dan melakukan pengecekan kesehatan yang bersangkutan yang dilakukan oleh tim penyidik dengan melibatkan petugas medis.

Baca Juga: Berikut Kode Redeem ML 'Mobile Legends' Hari Ini 26 September 2021: Ada Hadiah Menarik Menanti

"Pengecekan kesehatan terhadap AZ berlangsung di rumah pribadinya dengan hasil ternyata menunjukkan non-reaktif Covid-19 sehingga bisa dilakukan pemeriksaan oleh KPK," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X