Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 27 Februari 2021: Bisakah Rendy Mengambil DNA Nino?

- 27 Februari 2021, 14:32 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 267 Februari 2021 bercerita tentang Rendy yang dipenjara karena menyerang Nino.* /Instagram.com/@officialrcti

PR CIREBON – Penonton Ikatan Cinta semakin menggemari cerita yang disajikan oleh sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Dengan episode yang hingga kini telah mencapai ratusan, sinetron Ikatan Cinta tidak pernah kehilangan penggemarnya dan terus berada di rating teratas.

Cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan, apalagi dengan Elsa yang berada di penjara dan Rendy yang juga ditangkap.

Baca Juga: Raih Happiness Award Berkat Kontribusinya Atasi Covid-19, Anies Baswedan: Keselamatan Warga Jadi Prioritas

Dalam episode yang ditayangkan sebelumnya, Kiki yang berniat memberikan kue pada Rendy mendengar percakapan antara Rendy dan polisi.

Rendy pun ditahan polisi karena terdapat beberapa bukti yang menguatkan bahwa ia merupakan pelaku penyerangan Nino.

Kiki yang mengetahui hal itu segera memberitahukan pada Aldebaran. Al dan Andin kaget mendengarnya. Al pun langsung bergegas ke kantor polisi, sedangkan Andin yang tadinya akan pergi, dilarang oleh Al.

Baca Juga: Penelitian Terbaru Menyebut Wanita Hamil yang Terinfeksi Covid-19 Berisiko Tinggi Melahirkan Secara Prematur

Melihat perilaku Al membuat keraguan yang ada dalam hati Andin kembali. Ia takut Al berbohong padanya lagi. Ia bertanya-tanya ada masalah apa antara Al dengan Nino.

Di kantor polisi, Al tidak diizinkan untuk menemui Rendy dengan alasan Rendy masih dalam proses pemeriksaan. Al pun pergi ke tempat rental mobil yang disewa Rendy.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X