Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 21 Februari 2021: Berhasilkah Nino Menceraikan Elsa?

- 21 Februari 2021, 10:58 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta, 21 Februari 2021, bercerita tentang Nino yang ingin menceraikan Elsa.* /Instagram.com/@officialrcti

PR CIREBON – Kisah dari sinetron Ikatan Cinta yang kini telah mencapai ratusan episode masih menyihir penonton dan membuatnya bertahan di rating teratas.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu, percintaan antara tokoh yang diperankan keduanya yakni Andin dan Aldebaran membuat pemirsa semakin penasaran.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri mulai tayang pada 19 Oktober 2020 silam di stasiun tv RCTI pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jakarta Dilanda Banjir, dr. Tirta: Semoga Covid-19 Minggat Takut Sama Banjir

Pada episode yang tayang sebelumnya, dikisahkan bahwa Mateo akhirnya berhasil ditangkap oleh polisi. Pada polisi, Mateo membeberkan rahasia Elsa.

Mengetahui bahwa Elsa adalah dalang dalam penusukan dirinya, Nino terkejut. Ia juga merasa marah, dan tidak percaya ada istri yang tega mencelakai suaminya sendiri.

Nino juga merasa kecewa dengan pemberian imbalan sebesar Rp 1 miliar dari Aldebaran pada Elsa. Semua perasaan itu semakin memantapkan hatinya untuk cerai dengan Elsa.

Baca Juga: Siap Pimpin Demokrat Jika KLB Digelar, Hasnaeni: Saya Akan Sejahterakan Kader Partai dan Simpatisan

Sementara itu, Aldebaran dan Rendi juga menaruh curiga pada Elsa. Setelah dibongkar bahwa Elsa bahkan menyewa preman untuk mencegah Rafael dan Nino mengusut kasus pembunuhan Roy, membuat Al semakin yakin Elsa terlibat dalam kasus itu.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X