Chelsea Terpeleset, Sempat Unggul Lebih Dulu Berakhir Ditahan Imbang Brentford

- 3 Maret 2024, 06:31 WIB
Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Brentford. Foto arsip - Para pemain Chelsea merayakan gol dalam pertandingan pramusim melawamBorussia Dortmund BVB di Soldier Field, Chicago, Illinois, pada 2 Agustus 2023. (AFP/KAMIL KRZACZYNSKI)
Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Brentford. Foto arsip - Para pemain Chelsea merayakan gol dalam pertandingan pramusim melawamBorussia Dortmund BVB di Soldier Field, Chicago, Illinois, pada 2 Agustus 2023. (AFP/KAMIL KRZACZYNSKI) /

 

SABACIREBON - Chelsea harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat melawan Brentford dalam pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Gtech Community, London, Sabtu 2 Februari 2024.

Meskipun Chelsea unggul lebih dulu melalui gol sundulan Nicholas Jackson pada menit ke-35, Brentford mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Mads Roerslev dan Yoane Wissa.

The Blues berusaha keras memaksa hasil imbang ketika pada menit ke-83 Alex Disasi berhasil membobol gawang Brentford.

Baca Juga: Bakal Tersaji Partai Seru! Liverpool vs Chelsea di Final Carabao Cup

Namun, satu poin tambahan hanya membuat Chelsea tetap berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Brentford menempati posisi 15 dengan 26 poin dari 27 laga.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Newcastle pada Senin pekan depan, sementara Brentford akan dijamu oleh Arsenal dua hari sebelumnya.

Pertandingan berlangsung seru dengan Chelsea mendominasi penguasaan bola sebanyak 69 persen dan melepaskan 17 tendangan, enam di antaranya mengarah tepat ke sasaran.

Baca Juga: Chelsea Mendapat Kado Natal Pahit dari Wolverhampton Wanderers, Kian Terpeleset di Posisi 10 Liga Inggris

Gol pembuka Chelsea tercipta melalui sundulan Nicholas Jackson, memanfaatkan umpan brilian dari Malo Gusto pada menit 35.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x