Xander Schauffele Memimpin 54 Hole, Kalahkan Wyndham Clark pada Turnamen Golf The Players 2024

- 17 Maret 2024, 15:08 WIB
Xander Schauffele bersama kedi ./pgatour.com
Xander Schauffele bersama kedi ./pgatour.com /

 

SABACIREBON -- Moving Day di Players Championship 2024 dipenuhi kilatan cahaya kembang api dari awal hingga akhir dengan Xander Schauffele terlambat muncul untuk memimpin sendirian memasuki babak final dengan 17 under.

Schauffele tampil sempurna di lapangan TPC Sawgrass dalam perjalanannya ke ronde ketiga engan angka 65 saat ia melampaui keunggulan empat pukulan yang dipegang Wyndham Clark di awal hari.

Schauffele hanya melakukan satu kesalahan dalam 54 hole pertamanya di TPC Sawgrass: double bogey pada hari Jumat di hole ke-11 par-5. Sejak saat itu, peraih medali emas Olimpiade itu telah memainkan 25 hole terakhirnya dengan 10 under dan akan unggul satu pukulan atas Clark pada hari terakhir penentuan.

Baca Juga: Enam Orang Diperiksa Polrestabes Makasar Diduga Lakukan Aksi Pornografi

Clark, juara bertahan AS Terbuka, memperbesar keunggulannya menjadi lima setelah birdie pembuka namun kesulitan dengan bolanya, tetapi Schauffele terus melakukan serangan, dan berkat empat birdie di sembilan hole depan, keunggulannya dipangkas menjadi hanya satu pada saat keduanya melakukan belokan.

Seperti dikutip dari CBS Sports, Schauffele tancap gas di paruh bagian hole dalam dan akhirnya memimpin sendirian setelah birdie dari jarak 20 yard pada par-4 hole ke-14 yang sulit.

Clark kembali memimpin dengan birdie pada hole ke-16, namun kehadirannya di puncak papan peringkat tidak bertahan lama karena ia melepaskan pukulan tee-nya pada hole ke-17 par-3.

Baca Juga: Butuh Waktu 30 Tahun Ciptakan All Indonesian Final Tunggal Putra All England 2024, Ginting VS Christie

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah