Frank Lampard Masuk Bursa Pelatih yang Lebih Dulu Dipecat di Musim 2022/2023

- 5 Agustus 2022, 00:59 WIB
Liga Premier Inggris akan dibuka awal pekan ini. Berikut catatan yang dapat dijadikan panduan dari seluruh laga./pikiran-rakyat.com
Liga Premier Inggris akan dibuka awal pekan ini. Berikut catatan yang dapat dijadikan panduan dari seluruh laga./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON – Premier League atau Liga Inggris memulai kompetisi musim baru 2022/2023 akhir pekan ini. Sejumlah laga digelar. Nah, ada yang menarik untuk dibahas. Yakni, soal siapa pelatih yang lebih dulu dipecat.

Sejumlah pakar menyebutkan, pelatih yang pertama kali dipecat adalah Ralph Hasenhuttl, pelatih Southampton. Finis peringkat ke-16, 11, lalu ke-15 dalam dua musim terakhir.

Capaian Southampton FC bersama tactician Ralph Hasenhuttl tentu bukan hal yang diharapkan. Apalagi, Soton menorehkan rekor memalukan ketika kalah 0-6 oleh Chelsea musim lalu.

Bahkan, pada satu musim sebelumnya, Soton pernah dihancurkan Manchester United sembilan gol tanpa balas. Itu diperburuk dengan Soton yang selalu kalah dalam matchweek pembuka di tiga musim terakhir bersama Hasenhuttl.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi : Irjen Ferdy Sambo Resmi Dicopot sebagai Kadiv Propam, Menjadi Pelayanan Markas

Tradisi yang sangat mungkin berlanjut karena James Ward-Prowse dkk bakal bertandang ke Tottenham Hotspur hari Sabtu, 6 Agustus 2022.

”Ralph Hasenhuttl mungkin telah mengubah Soton sebagai tim dengan gaya permainan menyerang yang menarik untuk dilihat. Sayangnya, hal itu tidak diimbangi dengan hasil yang jangan sampai memberi malu,” beber Jermaine Jenas, pandit BBC Sport.

Jika Hasenhuttl menjadi favorit pandit sebagai pelatih yang bakal lengser cepat, tidak demikian menurut rumah bursa di Eropa. Predikat paling tidak aman itu menjadi milik Frank Lampard, tactician Everton. Lampard diyakini tidak seberuntung musim lalu ketika The Toffees selamat dari degradasi.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi : Sebanyak 25 Polisi yang Menangani TKP Kasus Brigadir J, Diperiksa..!

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x