Leo Daniel Ketemu Hendra Ahsan di Semi Final Singapura Open

- 15 Juli 2022, 23:43 WIB
Pasangan ganda putra Leo Daniel.
Pasangan ganda putra Leo Daniel. /

SABACIREBON - Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi pasangan ganda putra peringkat tiga dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, pada babak semifinal Singapore Open 2022, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Tembakan Tee Box yang Salah dari Mcllroy Telan Korban yang tidak Curiga di The Open ke-150

Kepastian tersebut setelah pasangan Leo/Daniel memenangkan pertandingan perempat final melawan He Ji Ting/Zhou Hao Dong lewat kemenangan tiga gim , 21-14, 17-21, 21-11.

Sebelumnya  Hendra/Ahsan melaju ke semi final lebih dahulu setelah menang atas MR Arjun/Dhruv Kapila dengan tiga gim, skor 10-21, 21-18, 21-17.

Baca Juga: Dustin Johnson sementara Pimpin Putaran Kedua The Open 2022

Leo mengaku tidak gentar menghadapi seniornya di partai semi final.

 "Besok (Sabtu) lawan senior ya main biasa saja, sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana. Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja," kata Leo seperti dilansir informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Jumat 15 JUli 2022.

Baca Juga: Tiga Ibu-ibu Terlibat Sindikat Peredaran Sabu Internasional

Pasangan berjuluk The Babies ini yakin bisa tampil maksimal dan akan berjuang mati-matian demi menundukkan The Daddies yang jauh lebih berpengalaman.

"Ya siap saja. Kami tetap akan berjuang di lapangan. Yang penting berjuang dulu, soal bagaimana hasil akhir itu tidak usah dipikir," kata Daniel.

Baca Juga: Roy Suryo Diperiksa Polda Metero Jaya

Kemenangan atas ganda putra China pada perempat final menjadi indikator performa Leo/Daniel semakin membaik setelah sempat absen di Malaysia Open dan Malaysia Masters karena cedera yang diderita Leo.

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah