Kylian Mbappe Bertahan di PSG, Berikut Kata Real Madrid

- 21 Mei 2022, 23:50 WIB
Kylian Mbappe dikonfirmasi akan bertahan di PSG dan menolak pinangan Real Madrid
Kylian Mbappe dikonfirmasi akan bertahan di PSG dan menolak pinangan Real Madrid /Twitter @FabrizioRomano

SABACIREBON – Masa depan Kylian Mbappe akhirnya ketahuan. Kabar terbaru, Kylian Mbappe tak akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Penyerang 23 tahun itu memilih bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Fabrizio Romano, juru transfer pemain kelas kakap, menyebutkan, Sabtu 21 Mei 2022, bahwa Kylian Mbappe sudah memberitahu langsung keputusan ini kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Sebelumnya, Mbappe sempat dilaporkan sudah setuju pindah ke Real Madrid dan sudah mencapai kesepakatan soal kontraknya. Termasuk bonus perekrutan, persentase yang dominan soal hak citra dirinya, hingga gaji yang menggiurkan.

Baca Juga: WHO Gelar Pertemuan, Cacar Monyet Sudah Lebih 100 Kasus di 11 Negara

Dalam kabarnya, PSG juga menawarkan hal serupa. Selain itu, Marca melaporkan ada keuntungan lain yang diberikan PSG, yakni soal pengaruh di klub. Ia disebut akan diberi suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olaharaga klub.

Baca Juga: Ganda Putra Bulu Tangkis SEA Games Vietnam, Ciptakan All Indonesian Final, Minggu 22 Mei 2022

Buka hanya itu, ia juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa. Hal ini tak diberikan Real Madrid.

Mbappe sendiri merupakan pemain kelahiran Paris. Oleh sebab itu, faktor kedekatan dengan keluarga juga dinilai menjadi penentu dalam pengambilan keputusan ini.

Real Madrid akhirnya bisa gigit jari. Real Madrid bakal mencari pengganti Mbappe. Tentu dengan kualitas yang selevel.***

Editor: Agit Pratama


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x