Selama Bulan Ramadhan, Skuad Persib Bandung Dapat Dua Program Latihan

- 21 April 2020, 10:00 WIB
ILUSTRASI kegiatan latihan para pemain Persib.* /Persib Official/

PIKIRAN RAKYAT - Menindaklanjuti surat edaran dari Kemenpora, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi meniadakan sementara seluruh gelaran sepakbola yang ada di tanah air.

Imbas dari pandemi virus corona, musim kompetisi 2020 nampaknya belum dipastikan akan digelar kembali kapan waktunya, menyusul kasus positif Covid-19 masih diberitakan terus merangkak naik.

Baca Juga: Antisipasi Aksi Vandalisme, Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon Gelar Patroli

Oleh karenanya Liga 1 2020 ikut dihentikan terlebih dahuli, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tetap akan memantau perkembangan pemainnya, khususnya selama bulan Ramadhan.

“Semua pemain Persib tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama bulan Ramadhan nanti,” tutur Robert dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Tingkat RW Terbentuk, Komplek GMA Cirebon Terapkan Karantina Mandiri

Dua program latihan selama bulan suci tersebut ia siapkan karena mengingat skuad Maung Bandung diisi oleh pemain yang berpuasan dan ada pula yang tidak menjalankannya.

“Tentu saja kami tak lupa, pekan ini Ramadhan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa,” lanjut Pelatih asala Belanda tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Ancam Kesehatan, Virus Corona Juga Lumpuhkan Dunia Seni

Adanya wabah Covid-19 ini memaksa para punggawa Pangeran Biru untuk tetap berlayih di kediaman masing-masing dan tak ada latihan bersama yang biasanya rutin digelar.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X