Dua Pekan Jalani Isolasi, Striker Persib Bandung Wander Luiz Negatif Covid-19

- 15 April 2020, 20:00 WIB
Striker miliki Persib Bandung, Wander Luiz negatif Covid-19.* //Instagram @wanderluizz_

PIKIRAN RAKYAT - Striker miliki Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya bernapas lega, setelah menjalani isolasi selama 14 hari, ia kini dinyatakan negatif Covid-19.

Sebelumnya, penyerang asal Brazil ini diketahui positif terpapar virus corona jenis baru, Covid-19 dan memaksanya harus menjalani isolasi mandiri dikediamannya di Bandung.

Baca Juga: Sempat Gunakan Kantong Sampah, Jepang Minta Warga Sumbangkan Jas Hujan Plastik untuk APD

Namun, berita baik ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @wanderluizz_, pemain yang sudah mengoleksi empat gol bersama Pangeran Biru ini menyatakan bahwa hasil dari tes yang telah ia jalani adalah negatif Covid-19.

"First of all to thank God and second to everyone who prayed for me, who sent me messages of support, and who, like me, were totally sure of my recovery. Now it's official.. negative result for Covid-19.

Baca Juga: 196 Orang Jalani Rapid Test di Kota Cirebon, Tiga Orang Terindikasi Positif Covid-19 

"Pertama-tama, saya berterimakasih kepada Tuhan dan kedua kepada semua orang yang telah mendoakan saya, mengirim dukungan kepada saya. Saya benar-benar yakin akan pemulihan yang sedang dijalani. Sekarang saya sudah resmi.. negatif dari Covid-19," tulis pemain berkumis tipis tersebut.

Pemilik nomor punggung 9 di skuad Maung Bandung ini telah menjalani tes virus corona keduanya pada pekan lalu, namun hasilnya yang masih belum keluar, membuat keinginannya untuk pulang ke kampung halaman harus terpaksa tertunda.

Baca Juga: Dibebaskan untuk Cegah Corona di Penjara, Napi Asimilasi Masuk Bui Lagi

Namun, berkat hasil tes yang sudah keluar dan dinyatakan bahwa dirinya kini terbebas dari Covid-19 membuat rencananya mungkin akan segera terealisasikan, meskipun belum diketahui kapan ia pulang ke negara paling timur di Benua Amerika tersebut.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X