Nakes Asyik Dangdutan di Wisma Atlet, Anji: Tak Berjarak, Apakah Memang Mau Saling Menularkan?

- 29 Juni 2020, 09:26 WIB
VIDEO viral dangdutan tenaga medis di RSD Wisma Atlet Kemayoran./ Twitter/@duniamanji

PR CIREBON - Musisi terkenal tanah air, Anji belum lama ini mengunggah video dalam akun Instagram pribadinya yang menampakkan sekumpulan Nakes tengah asyik berjoget dalam acara dangdutan yang berlangsung meriah di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sontak saja, musisi yang memiliki nama asli Erdian Aji Prihartanto ini menjadi seketika berang bercampur kecewa.

Dalam tulisan, Anji mengungkapkan kekecewaannya karena acara tersebut menciptakan kerumunan tak berjarak di tengah pandemi yang masih berlangsung di Indonesia.

Baca Juga: Kebobrokan Mental Diungkap usai Bunuh Diri, Istri Prajurit: Berapa Banyak Lagi yang Perlu Mati?

Sebelumnya Anji memang mengetahui bahwa izin berkerumunan sudah dikeluarkan, tetapi jelas tetap berjarak. Sedangkan di acara dangdutan Wisma Atlet itu, Anji mengamati tak ada jarak di antara orang-orang yang asyik berjoget ria itu, seolah ingin menularkan virus corona.

"Dangdutan di Wisma Atlet. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi tetap berjarak. Ini Nakes mau saling menularkan virus atau bagaimana?," cuit Anji dalam akun Twitter @duniamanji pada 28 Juni 2020.

Bahkan, lebih ironis lagi itu dilakukan oleh gabungan para Nakes dan TNI. Padahal yang diketahui, Nakes adalah orang-orang yang paling berhubungan dengan pasien. Artinya, ini menunjukkan Nakes seperti ingin menularkan diri satu sama lain.

Baca Juga: Hanya Butuh Rp6 Triliun untuk Kuasai Indonesia, Refly Harun: Sudah Kena Semua, Murah Banget

"Nakes adalah orang-orang yang paling berhubungan dengan Pasien. Dengan tidak berjarak begitu, apakah memang mau saling menularkan? Kecuali mau joged-joged dengan memakai APD," demikian bunyi keterangan yang ada dalam unggahan video Anji dalam instagramnya.

Namun demikian, Anji tidak mempersoalkan acara dangdut tanpa jarak di Wisma Atlet, karena ia justru bersyukur telah diperlihatkan keadaan di sana.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram, Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X