Tepat Empat Tahun Diamanati Memimpin Jakarta, Anies Baswedan Keluarkan 68 Surat Izin IMB

- 17 Oktober 2021, 11:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengeluarkan 68 surat IMB pada kemarin Sabtu, 16 Oktober 2021.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengeluarkan 68 surat IMB pada kemarin Sabtu, 16 Oktober 2021. /Instagram @aniesbadwedan

PR CIREBONAnies Baswedan yang kerap disapa Anies, yaitu Gubernur DKI Jakarta, mengenang kembali kampanye di kampung Tanah Merah Jakarta Utara pada 2016.

Dia mengatakan, kedatangannya dulu mempertanyakan masalah yang di hadapi warga kampung Tanah Merah, tentang masalah hunian.

Pada hari kemarin tepatnya Sabtu, 16 Oktober 2021, tepat empat tahun kepemimpinan Anies, Pemprov DKI menerbitkan izin mendirikan bangunan atau IMB sementara untuk warga kampung.

Baca Juga: Ketahui Ramalan Horoskop Cinta Minggu, 17 Oktober 2021, Libra, Scorpio, Sagitarius

Alhamdulillah, hari ini tepat empat tahun diamanati memimpin Jakarta, Pemprov DKI Jakarta menghadirkan kesetaraan ini dengan mengeluarkan 68 izin mendirikan bangunan (IMB) kawasan di kampung prioritas,” ujar Anies di postingan dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Instagram @aniesbaswedan pada 17 Oktober 2021.

Anies mengatakan bahwa Jakarta harus menjadi rumah bagi semua, bukan sebagian.

Jakarta harus menjadi rumah untuk semua, bukan sebagian, semuanya berhak atas kesempatan setara di Jakarta,” tutur Anies.

Baca Juga: Cek Ramalan Horoskop Karier Keuangan, 17 Oktober 2021: Scorpio, Sagitarius dan Capricorn

Anies secara simbolis memberikan IMB kawasan kepada 17 perwakilan yang menerima manfaat dari peresmian infrastruktur kampung Tanah Merah tersebut.

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X