SBY Nyanyi You Will Nover Walk Alone untuk Prabowo

- 21 September 2023, 23:55 WIB
  Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (dua kanan) memberi keterangan kepada media selepas acara deklarasi dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta, Kamis 21 September 2023
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto (kanan) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (dua kanan) memberi keterangan kepada media selepas acara deklarasi dalam Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta, Kamis 21 September 2023 /

 

SABACIREBON- - Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyanyikan satu lagu ciptaan Tipe-X berjudul Kamu Nggak Sendirian yang dipersembahkan khusus untuk Prabowo Subianto.


SBY menyanyikan itu setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumumkan dukungan partainya kepada Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Pada tahun 1945 ada dua musisi Amerika, yang pertama bernama Oscar dan Richard Rogers. Yang pertama menulis lirik lagu, yang satu membuat nada." kata SBY kepada Prabowo saat acara deklarasi di Jakarta, Kamis.

Baca Juga: Kantor Bupati Dibakar Demonstran

Dikatakan pula bahwa lagu itu berjudul You Will Never Walk Alone.  Pada tahun 1965 lagu itu diadopsi jadi theme song Liverpool.

"Saya suka liriknya Pak, you will never walk alone. Kamu enggak sendirian. Saya nyanyi sekaligus berdoa kepada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu You’ll Never Walk Alone ada pada Pak Prabowo. Presiden kita akan datang," kata SBY kepada Prabowo.

SBY lanjut berpesan kepada Prabowo agar tidak gamang dan terus berani melangkah ke depan.

"Jangan gamang, jangan takut untuk melangkah dan berjalan ke depan. Mungkin ada badai, ada topan, cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan karena di balik itu ada cahaya keemasan di langit kita. Pesan kepada Prabowo sama dengan lagu itu, melangkah ke depan. Bawa harapan di hati karena you will never walk alone," tutur SBY.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip5 Ponsel Lipat Keren, Ramping, Perbaikan dari Flip 4 namun Masih Punya Kelemahan

SBY lantas mempersilakan Prabowo duduk untuk menyaksikannya menyanyikan lagu ciptaan Tipe-X itu. Di sepanjang lagu, sejumlah elite Demokrat dan partai-partai dari Koalisi Indonesia Maju ikut bernyanyi mengikuti SBY.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Jakarta, Kamis, mendeklarasikan secara resmi dukungan partainya kepada Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Siap-siap Xiaomi Bakal Rilis Ponsel Anyar Tiga Varian, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

Dengan demikian, Koalisi Indonesia Maju sebagai poros yang mengusung Prabowo pun menerima tambahan satu partai dari parlemen. Koalisi Indonesia Maju saat ini terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PRIMA, dan PSI. ***

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah