Desa di Inggris Dikenal sebagai 'hotspot' UFO, Penduduknya Santai Lihat Pesawat-Pesawat Asing

- 1 Oktober 2023, 19:04 WIB
Desa pesisir ini banyak melihat aktivitas UFO, kata seorang ahli (Gambar: Google Map)
Desa pesisir ini banyak melihat aktivitas UFO, kata seorang ahli (Gambar: Google Map) /Metro.co.uk/

SABACIREBON - Pakar UFO Malcolm Robinson telah menulis 10 buku setelah mempelajari alien, dan mengatakan 'banyak kasus bagus' telah dilaporkan kepadanya oleh penduduk desa pesisir Inggris.

Sebuah desa yang sepi di Skotlandia dikenal sebagai hotspot UFO, klaim seorang ahli.

UFO telah terlihat di Skotlandia selama beberapa tahun, katanya, dan Segitiga Falkirk di Scotlandia yang terkenal adalah tempat berburu dan populer bagi para pelapor.

Bonnybridge dekat kota ini menjadi terkenal karena benda-benda tidak biasa yang terlihat di langit, sehingga memicu seruan pemerintah untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Bikin Konten Video di Atas Rel Kereta Api Berujung Maut, Pelajar SMK Ini Tewas Mengenaskan

Namun, salah satu ahli ufologi terkemuka di negara itu mengatakan, sebuah desa di Aberdeenshire adalah 'hotspot' untuk penampakan. Malcolm Robinson telah menulis 10 buku selama puluhan tahun mempelajari subjek ini.

Dia mengatakan 'banyak kasus baik' telah dilaporkan kepadanya oleh penduduk desa pesisir Muchalls. Permukiman yang menampung sekitar 500 orang ini, klaimnya, merupakan 'area jendela UFO' di mana terdapat banyak aktivitas luar angkasa yang diduga terjadi.

Dalam bukunya, UFO Case Files of Scotland Volume 2, ia menceritakan beberapa kisah mengejutkan yang diceritakan penduduk setempat kepadanya selama bertahun-tahun.

Halaman:

Editor: Asep S. Bakrie

Sumber: mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah