Amerika Serikat Tanyakan Kepentingan Pasukan Rusia di Perbatasan Ukraina

- 7 April 2021, 10:15 WIB
Pasukan Rusia di Krimea- Pihak Amerika Serikat menanyakan kepentingan pasukan Rusia di Perbatasan Ukraina dan Krimea.* /REUTERS/Oleksandr Klymenko

PR CIREBON - Tujuan dari Rusia sehubungan dengan pergerakannya di perbatasan dengan Ukraina masih belum jelas bagi Amerika Serikat.

Selain itu, Washington Amerika Serikat meminta Moskow untuk menjelaskannya dengan lebih jelas.

Juru Bicara Departemen Pertahanan Amerika Serikat John Kirby mengatakan, pihaknya yakin kalau Departemen Luar Negeri AS sudah meminta Rusia menjelaskan tujuannya.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Cinta 7 April 2021: Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Perhatikan Pasangan dan Finansial

"Maksudnya tidak sepenuhnya jelas, dan saya yakin rekan Departemen Luar Negeri kami kemarin meminta Rusia untuk menyatakan niat mereka," katanya.

Ia menambahkan, bahwa mereka melihat pasukan Rusia yang berkumpul di Krimea.

"Kami terus melihat pasukan Rusia berkumpul di sepanjang perbatasan dengan Ukraina di Krimea secara khusus," tambah Kirby, dilansir Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari Russian News Agency.

Baca Juga: WHO Sebut Manfaat Vaksin Covid-19 AstraZeneca Lebih Besar Dibandingkan Risikonya

"Ini juga sulit bagi kami untuk berbicara tentang niat sekarang. Ini mengkhawatirkan dan kami terus memantaunya," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Russian News Agency


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X