Berikut Ini Lirik dan Video Lagu ‘Who I Am’: Kolaborasi Putri Ariani dan Alan Walker

- 29 Februari 2024, 19:19 WIB
Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias
Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias /Instagram
 
SABACIREBON - Lagu ‘Who I Am’ yang merupakan hasil kolaborasi antara Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias, saat ini sedang menjadi tren di berbagai belahan dunia. Lagu ini memiliki lirik yang mendalam dan musik yang menarik, membuat banyak orang merasa terhubung dengan pesan yang disampaikan.

Makna di balik lagu ‘Who I Am’ sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari. Lagu ini berbicara tentang kekuatan, kebebasan, dan penerimaan diri. Ini adalah pesan yang sangat penting, terutama di era saat ini di mana tekanan sosial dan ekspektasi seringkali dapat mempengaruhi cara kita melihat diri sendiri.

‘Who I Am’ menceritakan tentang seseorang yang berani untuk berbeda dan tidak mau terpengaruh oleh orang lain. Alan Walker dan Putri Ariani sepertinya ingin memberikan pesan kepada kita untuk tetap menjadi diri sendiri meskipun ada banyak tekanan dan ekspektasi dari sekitar.

Baca Juga: Berikut Video Lirik Lagu Taylor Swift 'Back to December' Viral di Akhir Tahun

Lagu ini mengajarkan kita bahwa lebih penting untuk menemukan jati diri dan kebahagiaan diri sendiri daripada mengejar validasi dari orang lain. Ini adalah pesan yang sangat kuat dan penting, dan merupakan salah satu alasan mengapa lagu ini begitu populer.

Lirik lagu ‘Who I Am’ juga ditulis dengan sangat indah dan penuh emosi. Setiap kata dan frase dalam lagu ini tampaknya dipilih dengan hati-hati untuk menciptakan gambaran yang kuat dan emosional tentang perjuangan untuk menemukan dan menerima diri sendiri.

Musik dalam lagu ‘Who I Am’ juga sangat menarik. Melodi yang indah dan ritme yang menarik membuat lagu ini mudah diingat dan menyenangkan untuk didengar. Ini adalah kombinasi yang sempurna antara lirik yang mendalam dan musik yang menarik.

Baca Juga: Lagu KarmaTaylor Swift Duduki Trending di Youtube. Berikut Lirik Lagu Karma

Selain itu, kolaborasi antara Putri Ariani dan Alan Walker juga menambah daya tarik lagu ini. Kedua artis ini memiliki gaya musik yang unik dan suara yang indah, yang membuat lagu ini menjadi lebih kaya dan lebih menarik.

Secara keseluruhan, ‘Who I Am’ adalah lagu yang sangat kuat dan inspiratif. Pesan tentang kekuatan, kebebasan, dan penerimaan diri yang disampaikan melalui lirik lagu ini sangat relevan dan penting. Lagu ini adalah pengingat bagi kita semua untuk selalu menjadi diri sendiri dan mencari kebahagiaan dalam diri kita sendiri.

Jadi, jika Anda belum pernah mendengar lagu ‘Who I Am’, saya sangat merekomendasikan Anda untuk mendengarkannya. Saya yakin Anda akan merasa terhubung dengan pesan yang disampaikan dan menikmati musik yang indah. Dan ingatlah, selalu penting untuk menjadi diri sendiri dan mencari kebahagiaan dalam diri Anda sendiri.

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah