Sinopsis Lovers of the Red Sky Episode 13 dan 14, Upacara Penyegelan Raja Iblis

- 17 Oktober 2021, 16:40 WIB
Sinopsis episode 13 dan 14, terungkapnya rahasia cincin hong cheon-gi, misteri pria tua, dan penyegelan raja iblis di tubuh haram.
Sinopsis episode 13 dan 14, terungkapnya rahasia cincin hong cheon-gi, misteri pria tua, dan penyegelan raja iblis di tubuh haram. /Soompi

PR CIREBON - Lovers of the Red Sky adalah sebuah drama roman fantasi antara Hong Cheon-gi (Kim Yoo-jung) yang merupakan seorang kimiawan insinyur dengan kekuatan ilahi dan Haram (Ahn Hyo-seop), yang memiliki rahasia mata merah.

Hong Cheon Gi, ditakdirkan untuk menggambar Haram, yang memiliki jiwa raja iblis di tubuhnya, dan seekor naga yang akan menyegel raja iblis.

Sinopsis drama Lovers of the Red Sky untuk episode 13 dan 14 akan mengungkap rahasia cincin Cheon Gi dan Haram, hingga identitas lelaki tua berambut putih yang mengucapkan kata-kata bermakna kepada Haram, dan upacara penyegelan kekacauan yang tak terduga.

Baca Juga: Sinopsis Jirisan, Drama Korea tvN Terbaru yang Dibintangi oleh Jun Ji Hyun

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari laman Naver, episode mendatang akan dimulai dengan terungkapnya rahasia cincin Hong Cheon-gi, setiap kali raja iblis di tubuh Haram mengancam Hong Cheon-gi, cahaya cemerlang dipancarkan dari cincin untuk melindungi keduanya.

Hal itu merupakan tanda cinta yang diberikan Haram ketika dia menyatakan cintanya pada Hong Cheon-gi. Pada saat itu, Haram berkata bahwa hanya ada satu cincin di dunia yang diberikan ayahnya pada sang ibu.

Namun, ini bukan tanda cinta biasa. Rahasia pun terungkap bahwa cincin itu terbuat dari tulang dewa naga yang ditelan oleh raja iblis, dan memiliki kekuatan untuk melawan raja iblis.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Rilis Teaser Perdana, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tunjukkan Kedekatan

Lalu kisah belanjut pada pria tua berambut putih (Choi Jong-won) yang terjebak di penjara di sebelah Haram, membangkitkan rasa ingin tahu dengan kehadirannya yang misterius.

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari

Sumber: Naver


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X