Star Wars Episode I: The Phantom Menace akan Kembali ke Layar Lebar

- 11 Februari 2024, 09:05 WIB
Poster “Star Wars Episode I: The Phantom Menace”
Poster “Star Wars Episode I: The Phantom Menace” /ANTARA/X/Star Wars

SABACIREBON - Tanggal 3 Mei 2024 akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Star Wars di seluruh dunia.

"Star Wars Episode I: The Phantom Menace" akan kembali menyapa penonton bioskop untuk merayakan ulang tahun ke-25 sejak pertama kali dirilis pada tahun 1999.

Keseruan perlombaan pod, negosiasi perdagangan yang intens, dan tentu saja, kehadiran Darth Maul akan kembali menghiasi layar lebar.

Baca Juga: Perang Puncak Klasemen Liga Premier Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Kejar Berebut Posisi

Menurut laporan dari The Verge pada hari Minggu, keputusan untuk kembali menayangkan film ini merupakan bagian dari usaha untuk merayakan perjalanan panjang waralaba Star Wars.

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah menghadirkan era prekuel melalui serial seperti "Ahsoka", "Obi-Wan Kenobi", dan "The Bad Batch", memberikan kehidupan baru pada kisah-kisah di galaksi.

Hayden Christensen, yang memerankan Anakin Skywalker dalam film kedua dan ketiga, mengungkapkan dalam wawancara dengan Empire bahwa pengalamannya dengan Star Wars sangat mengharukan.

Baca Juga: Tiga Gol Penalti yang Diborong Akram Afif Jadikan Qatar Piala Asia 2023

Pemutaran kembali "Star Wars Episode I: The Phantom Menace" di layar lebar tidak hanya menjadi penghormatan terhadap karya kerasnya tetapi juga menghadirkan nostalgia mendalam bagi penggemar setia.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x