DAY6 Comeback dengan Rilis Album Baru Bernama The Book Of Us: Negentropy

- 20 April 2021, 16:50 WIB
Album baru grup band DAY6 The Book Of Us: Negentropy.*
Album baru grup band DAY6 The Book Of Us: Negentropy.* /Instagram.com/@Eajpark

PR CIREBON- Gurp band asal Korea Selatan DAY6 kembali merilis album baru mereka yang diberi nama The Book Of Us: Negentropy.

Melalui album The Book Of Us: Negentropy menandai comeback grup DAY6 dalam hampir setahun sejak "The Book Of Us: The Demon" dan lagu utama yang menyertainya "zombie."

Adapun lagu baru mereka dari album The Book Of Us: Negentropy berjudul "You Make Me," yang disusun oleh anggota DAY6 Young K dan Wonpil, mengungkapkan perasaan cinta yang melimpah dan pesan bahwa harapan dapat berkembang di tengah kesulitan.

Baca Juga: Film Detective Conan: The Scarlet Bullet Raih Pendapatan Hari Pertama 144 Kali Lipat dari Film Sebelumnya

Pada akhirnya mereka merilis album baru. DAY6 mengungkapkan betapa bahagianya mereka telah merilis begitu banyak lagu hebat melalui seri "The Book of Us" mereka dan menunjukkan rasa terima kasih kepada penggemar mereka karena telah menemani mereka melalui seluruh perjalanan.

Mereka menambahkan, "Ini adalah akhir dari seri 'Buku', tapi cerita DAY6 akan terus berlanjut, jadi nantikanlah," ungkapnya dikutip Cirebon.Pikian-Rakyat.com dari Soompi.

DAY6 pun menjelaskan mengenai perbedaan antara lagu utama baru "You Make Me" dan lagu mereka sebelumnya.

Baca Juga: Berikan Mic, ini Kado Lain Kalina Ocktaranny untuk Vicky Prasetyo yang Sama dengan Raffi Ahmad!

"Ini menggambarkan cara seseorang memiliki keyakinan terhadap cinta, dan ini menyampaikan pesan bahwa selama ada cinta, Anda dapat melanjutkan berjalan maju bahkan jika Anda merasa seperti akan hancur dan jatuh," ucapnya.

Halaman:

Editor: Arman Muharam

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X