Kpopers Heboh di Twitter Gegara Ratusan Lagu K-pop Hilang dari Spotify, Begini Jawaban Pihak Terkait!

- 1 Maret 2021, 15:25 WIB
Caption: Logo Spotify. Para KPopers heboh di media sosial karena ratursan lagu K-Pop menghilang dari Spotify.* /Pixabay/MIH83

PR CIREBON — Penggemar K-pop atau Kpopers hari ini, Senin 1 Maret 2021 begitu heboh melontarkan cuitan penuh tanya di Twitter.

Kebingungan para Kpopers dipicu karena ratusan lagu K-pop seperti IU hingga Epik High tiba-tiba saja menghilang dari Spotify.

Ternyata, kejadian menghilangnya ratusan ratusan lagu K-pop berlangsung di seluruh dunia, saat platform streaming Spotify masih berusaha mencapai kesepakatan dengan distributor Kakao M.

Baca Juga: Mengejutkan Berikut Artis Idola K-Pop yang Terungkap Jalin Skandal Kencan Rahasia

“Pagiku badmood gegara kakao m gapus semua lagu-lagu UP10TION (selain Japanese Ver) di Spotify,” tulis akun Twitter Jit @kenkeisamu.

“Ketika pada ribut lagu yang di bawah perusahaan Kakao M minta dikembaliin di Spotify. Gw yang setiap dengar lagu didownload dulu bilek. ada apa ini. Mana ni tim yang dengar lagu harus download dulu?” tulis aglhsdy @vns184.

“Lagu Korea yang didistribusikan oleh Kakao M di Korea dilaporkan telah DIHAPUS dari Spotify. Apa ini karena MeLOn? bingung aku tuh,” tulis bubu @cantipque.

Baca Juga: 6 Idola K-Pop Terlibat Kencan Skandal dan Berakhir Kandas, Cek Fakta Mereka di Sini

Terpantau sampai pada Senin 1 Maret 2021 pukul 09.33 WIB, sudah ada 1,55 juta tweet dari para Kpopers yang mencuit di Twitter.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X