Akui Kesepian hingga Berdoa Minta Pasangan Hidup, Dul Jaelani Yakini Tissa Biani Jodohnya

- 10 April 2021, 15:20 WIB
Dul Jaelani ungkap ia sempat menangis karena berdoa minta pasangan hidup, yang kini yakini Tissa Biani adalah jodohnya.*
Dul Jaelani ungkap ia sempat menangis karena berdoa minta pasangan hidup, yang kini yakini Tissa Biani adalah jodohnya.* /Instagram/@tissabiani

PR CIREBON – Anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani.

Dalam hubungan mereka yang semakin mesra tersebut, Dul Jaelani mengaku bahwa ia telah menemukan jodoh yang tepat dalam diri Tissa Biani.

Bahkan, Dul Jaelani mengaku ia telah memiliki perasaan pada Tissa Biani sejak keduanya bertemu pertama kali hingga saat ini di mana mereka resmi berpacaran.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Hari ini, Sabtu 10 April 2021: Libra Siap Mencoba dan Sagitarius ini Kesempatan untuk Bahagia

Dul Jaelani juga mengatakan, ia sampai menangis saat berdoa karena meminta pasangan untuk dirinya yang ia sebut kesepian.

Dari situ, Dul Jaelani meyakini bahwa Tissa Biani memang jodoh yang disiapkan untuknya oleh Tuhan.

Sebagaimana diberitakan di PR Pangandaran dalam artikel "Kini Yakin Tissa Biani Jodohnya, Dul Jaelani Nangis Berdoa Minta Pasangan: Ya Allah Aku Kesepian" Dul Jaelani mengatakan, ia sebelumnya sempat berpegangan teguh bahwa pacaran dalam agama Islam itu haram.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Analisa Kemunculan Kembali Nissa Sabyan di Publik: Nggak Ada Ekspresi Takut dan Malu

Akan tetapi, menurutnya, gejolak masa muda yang dia hadapi juga kesepian yang melanda tak bisa ia tahan.

Setelah berkonsultasi kepada om yang juga temannya, Dul Jaelani disarankan untuk mencari support sistem-nya sendiri.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X