Nissa Sabyan dan Ayus Tak Lagi Jadi Juri di Voice of Ramadhan, Penyanyi Ini Gantikan Posisinya

- 8 April 2021, 12:45 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tidak lagi menjadi juri ajang bernyanyi lagu Islami, Voice of Ramadhan.* /Instagram.com/@nissasabyan

PR CIREBON – Jelang bulan Ramadhan, grup Sabyan Gambus, termasuk Nissa Sabyan dan Ayus, selalu ditunggu kehadirannya di televisi.

Namun, dengan adanya isu perselingkuhan dengan Ayus, Nissa Sabyan sejauh ini masih jarang muncul di publik.

Meskipun Sabyan Gambus telah meluncurkan lagu baru mereka, Sapu Jagat, netizen lebih fokus pada isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus alih-alih lagunya.

Baca Juga: Usai Makan Mie Instan dan Minum Soda, Pria Asal Tiongkok Alami Sakit Perut Parah hingga Tidak Bisa Berdiri

Di tengah kasus perselingkuhan yang masih hangat, Nissa Sabyan dan Ayus juga kehilangan salah satu pekerjaannya di sebuah stasiun TV.

Beredar kabar bahwa Nissa Sabyan dan Ayus tidak lagi menjadi juri dalam acara pencarian bakat, Voice of Ramadhan, di stasiun GTV.

Sebagaimana diberitakan Jurnal Soreang dalam artikel "Gegara Kasus Perselingkuhan, Nissa Sabyan Dipecat dari Voice of Ramadan GTV, Siapa Penggantinya" padahal acara Voice of Ramadhan, merupakan acara unggulan di GTV yang menyuguhkan ajang kompetisi bernyanyi bernuansa islami.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Cinta 8 April 2021: Aries Relaksasikan Dirimu hingga Gemini Pikirkan Diri Sendiri

Pihak GTV tak ingin mengambil resiko untuk tetap mempertahankan Nissa Sabyan sebagai salah satu juri di Voice of Ramadhan demi menghindari pro kontra.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Jurnal Soreang


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X