Timo Tjahjanto Asal Indonesia Berhasil Ditunjuk sebagai Sutradara Remake Film Train to Busan Versi AS

- 19 Februari 2021, 14:40 WIB
Timo Tjahjanto, sutaradara asal Indonesia ditunjuk untuk sutradari film remake Train to Busan Amerika Serikat. /Soompi.com

PR CIREBON- Nama Timo Tjahjanto, yakni seorang sutradara asal Indonesia baru-baru ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya, Timo Tjahyanto disebut sedang dalam negosiasi untuk menjadi pengarah film dalam pembuatan ulang film Korea Sealatan Train to Busan.

Rencananya, Timo Tjahyanto ditunjuk untuk menyutradarai film tersebut yang akan diproduksi oleh Amerika Serikat (AS) di bawah naungan New Line Cinema.

Baca Juga: Adik Ayus Sabyan Akui Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Sejak 2019, Sudah Minta Maaf Tapi Terulang Lagi

James dan Michael Clear dari Atomic Monster serta Nicolas Atlan dan Terry Kalagian dari Gaumont dikabarkan akan memproduksi film tersebut bersama Gary Dauberman dari Coin Operated, yang mengadaptasi skenario tersebut.

Sedangkan Judson Scott, Sidonie Dumas, Christophe Riandee dan Johanna Byer akan bertindak sebagai produser eksekutif dalam pembuatan ulang film yang menjadi box office Korea Selatan hingga internasional itu.

Dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari Deadline, film Train to Busan sendiri merupakan sebuah film bergenre thriller yang mengisahkan tentang zombie yang menyerang seluruh kota.

Baca Juga: Tanggapi Ancaman Cak Nun Diduga Akan Turunkan Presiden, Ruhut Sitompul: Tertawa Aku Termehek-mehek

Film yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2016 ini sukses di Festival Film Cannes dan dengan cepat menjadi box office internasional.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X