Anthony Sinisuka Ginting Gagal ke Final Indonesia Masters 2024

- 28 Januari 2024, 09:29 WIB
Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan oleh Brian Yang dalam pertarungan sengit selama tiga gim pada babak semifinal Indonesia Masters 2024.
Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan oleh Brian Yang dalam pertarungan sengit selama tiga gim pada babak semifinal Indonesia Masters 2024. /

SABACIREBON – Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting dan Brian Yang pada babak semifinal Indonesia Masters 2024 berakhir dengan hasil tidak memuaskan, Sabtu 27 Januari 2024.

Meskipun Ginting memulai pertandingan dengan penuh semangat, ia harus mengakui keunggulan Yang setelah pertarungan sengit selama tiga gim.

Pertandingan dimulai dengan perebutan angka yang cepat, di mana Yang sempat unggul beberapa poin di atas Ginting.

Baca Juga: 12 Orang Tersambar Petir saat Berteduh di Gubuk Tengah Sawah, Satu Orang Meninggal

Namun, dengan reli-reli panjang dan perubahan pola permainan yang cerdik, Ginting mampu menyamakan kedudukan sebelum interval gim pertama.

Meski berhasil merebut gim pertama, Ginting harus berjuang keras saat Yang bangkit di gim kedua.

Ginting memimpin awal gim kedua dengan percaya diri, tetapi Yang menunjukkan ketangguhan dengan menyamakan kedudukan dan akhirnya merebut gim tersebut.

Baca Juga: Anda Lululusan D3 atau Lulusan Baru, ini Lowongan di KCIC Whoosh

Pertarungan memasuki gim pamungkas yang tak kalah ketatnya, di mana Anthony Sinisuka Ginting sempat unggul namun akhirnya harus menyerah setelah Yang menunjukkan ketelatenan dan kecerdasannya.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x