Persita Tangerang Gagalkan Kemenangan Persib Bandung

- 15 April 2024, 20:50 WIB
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi membobol gawang Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023 2024 di Stadion Kapten I Wyan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024.*/Persib/Sutanto Nurhadi Permana
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi membobol gawang Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2023 2024 di Stadion Kapten I Wyan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024.*/Persib/Sutanto Nurhadi Permana /

 

SABACIREBON - Laga panas Liga 1 Indonesia antara tuan rumah Persita Tangerang dan tamunya Persib Bandung berakhir dramatis dengan skor imbang 3-3,di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Meski Persib Bandung unggul lebih dulu lewat gol cepat Febri Hariyadi pada menit kelima, Persita Tangerang menunjukkan semangat pantang menyerah dengan mencetak tiga gol balasan.

Dengan hasil imbang ini, Persita Tangerang tetap bertengger di posisi ke-15 dengan 32 poin, sementara Persib Bandung masih kuat di posisi kedua dengan 56 poin.

Baca Juga: Persib Semakin Kokoh di Peringkat Dua Liga 1 Indonesia usai Taklukkan Persija, David Da Silva Borong Dua Gol

Pelatih Persita, Luis Edmundo Duran, memuji kepercayaan diri timnya yang tetap kokoh meski tertinggal.

"Pemain kami percaya diri, tetap mengincar gol di babak pertama. Di babak kedua kami fokus dan bekerja keras," ujarnya.

Namun, Persib tak tinggal diam. Dibantu oleh Ciro Alves dan David da Silva, mereka mencetak dua gol yang membuat mereka unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta Tanpa Kehadiran Penonton

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin meningkat. Persita tidak menyerah dan mencetak dua gol cepat, termasuk satu lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Ramiro Fergonzi.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah