Gol-gol Menit Akhir Bungkam Emirates: Aston Villa Pecundangi Arsenal 2-0

- 15 April 2024, 02:38 WIB
Aston Villa menundukkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Emirates London dalam lanjutan Liga Premier Inggris.
Aston Villa menundukkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stadion Emirates London dalam lanjutan Liga Premier Inggris. /tangkapan layar instagram @arsenal

SABACIREBON - Aston Villa menciptakan kejutan di Stadion Emirates London, dengan dua gol gemilang pada menit-menit krusial, mengamankan kemenangan 2-0 melawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier Inggris dini hari tadi.

Leon Bailey dan Ollie Watkins menjadi pahlawan bagi tim tamu dengan mencetak gol dalam waktu empat menit yang menentukan.

Dengan kemenangan ini, Aston Villa semakin mengokohkan posisinya di peringkat empat klasemen Liga Inggris, mengumpulkan total 63 poin dari 33 pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Gagal di Anfield, Ditaklukkan Crystal Palace

Sementara itu, Arsenal gagal merebut kembali puncak klasemen dan harus puas berada di posisi kedua dengan 71 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

Pegang Kendali

Meskipun Arsenal memiliki kendali bola sebesar 52 persen dan mencatatkan 16 percobaan gol, Villa tampil lebih efektif dalam mengeksekusi peluang.

Baca Juga: Malam Ini Bakal Tersaji Duel Sengit Memperebutkan Puncak Liga Inggris: Manchester City vs Arsenal

Walaupun sebagai tim tamu, Aston Villa tidak gentar menyerang sejak awal. Namun, Arsenal nyaris membuka keunggulan melalui tendangan Kai Havertz yang diselamatkan brilian oleh kiper Villa Emiliano Martinez.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah