Bojan Hodak Masih Tidak Percaya, Persib Sudah Unggul 2-0 dari Persis Solo Malah Berakhir Imbang

- 5 Februari 2024, 14:48 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, masih tidak percaya kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah ditahan imbang Persis Solo.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, masih tidak percaya kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah ditahan imbang Persis Solo. /persib.co.id/

SABACIREBON - Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia menyajikan pertandingan yang penuh drama antara Persib Bandung dan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 4 Februari 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapan ketidakpercayaannya pada kemenangan yang sudah di depan mata sirna begitu saja, setelah timnya hanya mampu bermain imbang 2-2.

Dilansir dari situs resmi klub, Bojan Hodak mengaku heran Persis Solo bisa menyamakan kedudukan setelah Persib Bandung sempat unggul dua gol.

Baca Juga: Dijatuhi Sanksi oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, Begini Jawaban Ketua KPU Hasyim Asyari

Gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves memberikan keunggulan bagi tuan rumah, namun Alexis Messidoro dan David Gonzalez mampu membawa Persis Solo menyamakan kedudukan.

"Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian dua gol datang entah dari mana," ungkap Bojan Hodak.

Meskipun hasil imbang ini membuat Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 41 poin dari 24 pertandingan, Bojan Hodak tetap kecewa.

Baca Juga: Genjot Pariwisata, Iran Berlakukan Bebas Visa 28 Negara. Begini Syaratnya

Pelatih asal Kroasia itu menyoroti dua kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya dan menganggapnya sebagai harga yang mahal untuk membayar kehilangan poin di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x